Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Masa Jabatan 2013 – 2018 Kepada Penjabat Walikota Sukabumi

elmitra 95 FM May 17, 2018 0
Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Masa Jabatan 2013 – 2018 Kepada Penjabat Walikota Sukabumi

Bertempat di Balai Kota Sukabumi, Senin  14 Mei 2018.  Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi priode 2013-2018, H. Mohammad Muraz dan H. Achmad Fahmi menyerahkan jabatannya masing-masing kepada Penjabat Walikota Sukabumi Drs. H. Dady Iskandar, penyerahan tersebut dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi yang diikuti para pegawai di lingkungan Setda Kota Sukabumi.

2

Saat Penyerahan Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi kepada Pejabat Walikota Sukabumi, bertempat di Balaikota Sukabumi

Setelah Apel pagi selesai, acara dilanjutkan dengan Pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi priode 2013-2018 kepada Penjabat Walikota Sukabumi yang dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo Secapa Polri Kota Sukabumi. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut diantaranya, penampilan seni angklung, paduan suara, sambutan atas nama tokoh masyarakat dan Forkominda Kota Sukabumi, di tutup dengan ramah tamah.

Mohammad Muraz (Walikota Sukabumi Periode 2013- 2018) mengatakan “tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018 sudah selesai, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2018. Untuk itu diharapkan kepada semua pihak, khususnya kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa mendukung dan membantu kinerja Penjabat Wali Kota Sukabumi, supaya berjalan dengan baik dan lancar.

Mohammad Muraz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya selama 5 tahun dalam melaksanakan tugas di Kota Sukabumi sehingga dapat meraih berbagai prestasi dan penghargaan serta mohon maaf untuk sebesar besarnya dalam segala bentuk kekurangan.

 

Leave A Response »