PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL LINGKUNGAN DPPKB KABUPATEN SUKABUMI, PENUH RASA HARU

elmitra 95 FM January 10, 2019 0
PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL LINGKUNGAN DPPKB KABUPATEN SUKABUMI, PENUH RASA HARU

DPPKB Kabupaten Sukabumi menggelar Pisah Sambut Pejabat Struktural di Lingkungan DPPKB Kabupaten Sukabumi Tahun 2019, Hj. Aisah, SE. Ak.,M. Sc,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi di gantikan oleh Drs. Nasihuddin, MM., kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi,  Kamis 10 Januari 2019.

3

Hj. Aisyah akan menjabat posisi baru sebagai Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi,  keduanya saling bertukar posisi dikarenakan Nasihuddin sebelumnya menjabat sebagai Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi. Bagi Nasihuddin berada dilingkungan DPPKB Kabupaten Sukabumi bukanlah hal yang baru dikarenakan pernah menjabat sebagai sekretaris KBPP pada Tahun 2007, sebelum namanya di ganti menjadi DPPKB Kabupaten Sukabumi.

Selain itu juga dilaksanakan pisah sambut bagian Sekretaris DPPKB Kabupaten Sukabumi dari Budi Setiady kepada Agus Sanusi,  Kasubbag Umum dari H.Asep Taufiq kepada Dedi Supriatna,  dan Hendra Priatna menjabat sebagai  Kabid Ks dan Advokasi menggantikan Agus Sanusi. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan dan acara dikemas secara kekeluargaan menambah rasa harunya acara pisah sambut tersebut, yang dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural dilingkungan DPPKB Kabupaten Sukabumi.

2

Kepala Dinas DPPKB Kabupaten Sukabumi (lama),  Hj. Aisyah mengatakan “selama 2 tahun di DPPKB Kabupaten Sukabumi banyak sekali pelajaran yang berharga, di DPPKB ini menjalin kekeluargaannya sangat bagus serta solid. Karena kesolidan tersebut DPPKB Kabupaten Sukabumi banyak mendapatkan penghargaan yang diraih, diharapkan dikepemimpinan yang baru bisa lebih mengibarkan DPPKB serta menjaga terus soliditas juga bekerja sesuai dengan aturan yang ada”.

Sementara itu, Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi  (Baru)  Nasihuddin menyampaikan “DPPKB kabupaten sukabumi sudah memiliki visi misi dan sesuai RPJMD yang sudah di buat serta arahan Bupati maka di wajibkan untuk meneruskan apa yang sudah dibuat sebelumnya. di jabatan yang baru ini akan melakukan persamaan persepsi terlebih dahulu serta membangun rasa kekeluargaan dan penguatan dari segi agamanya, karena jika semua sudah kompak dalam melaksanakan apapun akan terasa gampang”.

Sekertaris DPPKB Kabupaten Sukabumi (baru) Agus Sanusi mengatakan “langkah awal yang akan dikerjakan tentunya akan merangkul terlebih dahulu seluruh struktural yang ada di DPPKB Kabupaten sukabumi serta mohon do’a dan dukukungannya dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas dengan baik”.

Leave A Response »