PERINGATI HARI PAHLAWAN, KODIM 0607 KOTA SUKABUMI GELAR DANDIM CUP 1

elmitra 95 FM November 4, 2018 0
PERINGATI HARI PAHLAWAN, KODIM 0607 KOTA SUKABUMI GELAR DANDIM CUP 1

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018, KODIM 0607 Kota Sukabumi bekerjasama dengan Komunitas BROTHER Sukabumi menggelar Kicau Burung DANDIM CUP 1 0607 Kota Sukabumi dengan tema “Bangsa Yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Jasa Para Pahlawan”. bertempat di KODIM 0607 Kota Sukabumi, Minggu 04 November 2018.

3

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letnan Kolonel (Kav) Mujahidin secara resmi membuka acara tersebut, turut hadir ketua BROTHER Sukabumi Brother Eddie, Panitia Pelaksana Erwin Koloni,  para peserta pecinta Kicau burung mania dan tamu undangan lainnya.

Lomba tersebut dibagi beberapa kelas yaitu kelas Dandim, Brother, GMB, KPK, Saiber, dan KLS. dengan hadiah Motor Mini Trail 110 cc serta uang jutaan rupiah, untuk meramaikan kegiatan panitia menyediakan berbagai macam Doorprize yang menarik.

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letnan Kolonel (Kav) Mujahidin mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan dengan melaksanakan lomba Kicau Burung DANDIM Cup 1 0607, Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud Kodim 0607 Kota sukabumi bekerjasama dengan seluruh element masyarakat untuk membesarkan komunitas Kicau Burung  yang ada di Sukabumi, juga sebagai tafakur dan rasa syukur terhadap anugerah tuhan yang telah menciptakan berbagai jenis burung yang harus dilestarikan dan berharap untuk kedepannya kegiatan ini dapat terus diselenggarakan“.

2

Sementara itu, Ketua Brother Sukabumi Brother Eddie mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0607 beserta jajarannya yang telah mendukung penuh kegiatan ini, serta kepada seluruh pengurus Brother yang telah bekerja untuk mensukseskan kegiatan, untuk kedepannya para pemuda yang ada di brother akan terus melaksanakan kegiatan yang positif untuk memajukan Kota Sukabumi.

Panitia Pelaksana, Erwin Koloni menambahkan “kegiatan ini berjalan dengan lancar, adapun peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari Sukabumi, Garut, Sumedang, Jakarta, Depok, Bekasi, Purwakarta dengan jumlah kurang lebih 1.800 peserta. Kegiatan ini juga adalah sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat khusus pecinta burung kicau mania dengan aparat pemerintah dalam hal ini Kodim 0607 Kota Sukabumi”.

 

Leave A Response »