Peringatan HUT TNI Ke 72, Dandim 0607 Kota Sukabumi “TNI, Polri dan Masyarakat terus Bersinergi”.

elmitra 95 FM October 5, 2017 0
Peringatan HUT TNI Ke 72, Dandim 0607 Kota Sukabumi “TNI, Polri dan Masyarakat terus Bersinergi”.

KODIM 0607 Kota Sukabumi menggelar hari TNI ke 72 yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Propesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”. Pada hari Kamis 05 Oktober 2017 bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

8

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Sukabumi Mohammad Muraz, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Dandim 0607 Letkol Inf Mohammad Mahfud Asat sekaligus menjadi Inspektur Upacara, Polres Sukabumi Kota, Muspida, seluruh SKPD, para ASN, Ormas, kalangan pelajar, dan tamu undangan lainnya.

penyelenggaraan HUT TNI Ke 72 ini pada hakikatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun 2017. dalam tema yang di usung pada HUT ke 72 dimaksudkan TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang  bersama rakyat sebagai esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar di tengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secara dinamis.

2

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut seperti parade defile, kabaret dari SMA Negeri 1, serta dilanjutkan dengan berbagai acara lainnya..

Di HUT TNI ke 72 ini, Dandim 0607 Letkol Inf Mohammad Mahfud Asat mengatakan “diharapkan semakin tercipta sinergitas dengan Polres Kota/ Kabupaten Sukabumi dan Masyarakat, sehingga bisa bersama-sama membangun Kota/Kabupaten Sukabumi”.

Selain itu Letkol Inf Mohammad Mahfud Asat mengatakan “ Alhamdulilah Selama ini Sukabumi Kondusif berkat kerjasama bersama Polres dan Masyarakat Kota/ Kabupaten Sukabumi”.

Leave A Response »