PERINGATAN HAORNAS 2018, PEMERINTAH AJAK MASYARAKAT MEMBANGUN OLAHRAGA

elmitra 95 FM September 13, 2018 0
PERINGATAN HAORNAS 2018, PEMERINTAH AJAK MASYARAKAT MEMBANGUN OLAHRAGA

Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Kota Sukabumi  bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Jawa Barat  menggelar upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2018 yang bertema “ Ayo Olahraga Bangun Indonesia” pada kamis 13 September 2018 di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

1 (5)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dispora Jawa Barat  Prof. Dr. H. Yudha Munajat Saputra, M.Ed, Asda III Bidang Administrasi Kota Sukabumi  Drs. H. Kostaman, M.M. Kepala Disporapar Kota Sukabumi H. Adang Taufik, S.H., M.Si,  KONI, insan olagraga serta tamu undangan lainya.

Dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2018 panitia menggelar lomba senam dan lari 5 K dan 10 K yang di ikuti oleh 500 orang pelalri dari Kota Sukabumi maupun luar Kota Sukabumi yang mana ini merupakan ajang try out bagi sebagian  atlit yang akan bertanding  di PORDA XIII Oktober 2018 mendatang di Kabupaten Bogor. Selain itu ada pula pemberian penghargaan bagi insan olah raga yang megharumkan nama Kota Sukabumi di Pekan Olah Raga Nasional maupun Asean Game.

1 (4)

Dalam sambutannya Asda III Bidang Administrasi Kota Sukabumi  Drs. H. Kostaman, M.M. mengataka  “Tahun 2018 merupakan tahun olahraga baik olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi di kancah nasional maupun internasional, serta suksesnya penyelenggaraan asean game tahun 2018 dan sukses prestasi, tahun ini kita kan memperkuat olah ragarekreasi dan olahraga pendidikan sebagai pondasi pembangunan olahragayang lebih kokoh termasuk pembentukan prestasi. sesuai dengan tema hari olahraga nasional 2018 kami mengajak masyarakat untuk berolahraga , dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat “

Sementara itu Kepala Dispora Jawa Barat Prof. Dr. H. Yudha Munajat Saputra, M.Ed, mengatakan ”sesuai dengan intruksi  Mentri Olahraga  bahwa tema HAORNAS 2018 adalah “Ayo Olahraga Membangun Indonesia“, ini karena keberhasilan asean game ternyata merupakan suatu hal yang di dapat dari kerja keras kita semua, jika partisipasi masyarakat olahraga sudah semakin besar maka membangun olahraga prestasi akan jauh lebih mudah, oleh karena ini pemerintah pusat menggerakan kepada masyarakat seluruh indonesia ayo bangun olahraga untuk membangun prestasi ke depan”.

Leave A Response »