PERAN SERTA PEREMPUAN DALAM PENGAWASAN PARTISIPATIF DI KABUPATEN SUKABUMI

elmitra 95 FM May 17, 2018 0
PERAN SERTA PEREMPUAN DALAM PENGAWASAN PARTISIPATIF DI KABUPATEN SUKABUMI

Panwaslu Kabupaten Sukabumi menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi Kaum Perempuan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018, bertempat di Hotel Pangrango 15 Mei 2018.

3

Hadir sekaligus membuka acara Ketua Panwaslu Kabupaten Sukabumi Agung Munajat di damping Komisioner Panwaslu Kabupaten Sukabumi Nuryamah dan Deden Taufiq serta Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sukabumi Anzar Kusnandar yang diikuti perwakilan kelompok perempuan se kabupaten Sukabumi.

Ketua Panwaslu Kabupaten Sukabumi Agung Munajat mengatakan “kaum perempuan ini lebih konsisten dalam memilih/ mencoblos, mulai dari lingkungan pejabat sampe masyarakat biasa. dalam sosialisasi ini, panwaslu Kabupaten Sukabumi memberikan pemahaman kepada kelompok perempuan saat memilih pemimpin jangan sampai atas dasar Money Politik, bisa ikut menjaga tidak terjadinya isu sara dan lain-lain”.

Selain itu, Agung Munajat mengatakan “untuk meningkatkan pengawasan partisipatif di Kabupaten Sukabumi, Panwaslu akan terus sosialisasi kepada setiap kelompok dan organisasi,  serta akan terus memberikan pemahaman cara memilih yang baik dan benar sehingga tercipta pemilu yang aman, tertib dan nyaman”.

Leave A Response »