Pentingnya Pemilih Pemula dalam Pilkada Serentak Tahun 2018

elmitra 95 FM December 5, 2017 0
Pentingnya Pemilih Pemula dalam Pilkada Serentak Tahun 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menggelar  sosialisasi Tatap Muka dengan Pemilih Pemula dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 yang Berkualitas, bertempat di Hotel Fress kota Sukabumi , Kamis 30 November 2017.

KPU KOTA 1

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah, Sekertrais KPU Kota Sukabumi Dedi Kurniadi, Anggota KPU Kota Sukabumi divisi Sdm & Parmas Sri Utami, Asda 1 Kota Sukabumi Andri Setiawan,  Ketua STIE PGRI Sukabumi Asep Deni, dan diikuti para pemilih pemula terdiri dari mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut diadakan pemaparan materi yang berkaitan dengan kepemiluan khusunya untuk peran serta para pemilih pemula,  yang disampaikan oleh 2 narasumber yaitu Asda 1 Kota Sukabumi Andri Setiawan dan Tokoh Akademisi Ketua STIE PGRI Kota Sukabumi Asep Deni.

KPU KOTA 21

Anggota KPU Kota Sukabumi divisi Sdm & Parmas Sri Utami mengatakan “Saat ini Potensi pemilih pemula sangat banyak, maka KPU Kota Sukabumi berharap para pemilih pemula bisa menyumbangkan hak pilihnya dan jangan sampai Golput. Dalam sosialisasi kali ini para pemilih pemula diberikan pemahaman tentang pentingnya memberikan hak suaranya, agar bisa memilih pemimpin yang akan membuat Kota Sukabumi lebih baik lagi”.

Leave A Response »