pengguna UseeTv dibebaskan dari FUP

elmitra 95 FM Februari 5, 2021 0
pengguna UseeTv dibebaskan dari FUP

Radio Elmitra 95Fm Sukabumi – Telkom Indonesia Sukabumi melakukan talkshow di Radio Elmitra 95 Fm dengan tema pembahasan “Fair Usage Policy (FUP)” yang dihadiri oleh Valda dan Dhani hari Jum’at (05/01/21).

Dari sekian banyak produk Telkom, Indihome salah satu diantaranya. Indihome adalah layanan paket internet yang dikhususkan untuk pengguna rumahan, juga memberikan beberapa pilihan paket didalamnya. Mulai dari 20 mbps, hingga 300 mbps. Untuk memaksimalkan layanan yang merata kepada pelanggan diberlakukan kebijakan Fair Usage Policy (FUP).

Valda menjelaskan bahwa kebiasaan pemakaian internet setiap orang berbeda – beda. Sejumlah pengguna yang memakai bandwidth berlebihan akan memperlambat koneksi untuk sebagian pengguna lainnya, dan FUP ini bertujuan agar semua pengguna internet dapat merasakan pengalaman berselancar yang sama.

Fair Usage Policy (FUP) ini berlaku bagi seluruh pelanggan IndiHome fiber dengan minimal kecepatan 10 mbps. Kecepatan setelah FUP akan cukup nyaman apabila digunakan secara wajar, sehingga dengan penerapan FUP tersebut, layanan akses internet tetap unlimited.

kecepatan internet apabila mencapai FUP dalam periode 1 bulan, artinya pelanggan masih bisa menggunakan internet hanya saja internetnya lambat. Usage yang dipergunakan menghitung FUP akan di reset di setiap awal bulan, sehingga di awal bulan usage pelanggan akan dihitung mulai dari 0.

Sementara itu Dhani menjelaskan FUP hanya diberlakukan untuk pengguna layanan internet, sehingga pengguna UseeTv dibebaskan dari FUP. Fair Usage Policy (FUP) ini bisa di cek melalui http://www.indihome.co.id atau aplikasi My IndiHome yang dapat di download di App Store ataupun di Google PlayStore.

Naskah : Caca

Leave A Response »