Pembuatan Video Clip Dian Pewe

elmitra 95 FM February 13, 2017 0
Pembuatan Video Clip Dian Pewe

Artis cantik yang memiliki suara khas dan Penyayi dangdut kebanggan Sukabumi  , Dian Pewe.  membuat Video clip lagu terbarunya yang berjudul “ Pacar Ku Satu” , Sabtu  11 Februari 2017.   Setelah sukses dengan single Tanpamu Aku BIsa , Dian Pewe akan meluncurkan Mini album, salah satu lagu dari mini albumnya yaitu Pacar ku Satu dan Video klip nya sedang produksi.

1

Pembuatan video klip dian pewe ini , digarap langsung oleh tim Kreativ label 18 Music.  Untuk pengambilan video nya sengaja di daerah tampat kelahiran dian, yakni di kota sukabumi diantaranya di daerah Pondok Halimun selabintana , Café Buttler, dan Gembok cinta .

Video klip ini nanti bisa di lihat akhir bulan februari, agus salim selaku pencipta  lagu – lagu dian pewe pun ikut menghadiri dan mensupport. Dia mengatakan” Dian Pewe adalah penyayi yg serba bisa, sehingga lagu ciptaanya, bgtu pas pada karakter suaranya dan ketika record tidak ada masalah.dan pada waktu dekat pun managemen diap pw, yaitu Artis Management Dpw akan mengadakan event pencarian bakat – bakat penyayi,  yang bertajuk” Bintang Telolet 2017” yang bertempat di Mayofiel Mall Sukabumi pada bulan maret 2017.

Leave A Response »