PELANTIKAN / PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT

elmitra 95 FM April 22, 2020 0
PELANTIKAN / PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT

Radio Elmitra – Pelantikan/pengambilan sumpah jabatan pejabat Administrator di lingkungan BNNK Propinsi Jawa Barat dipimpin Dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, BRIGJEN. POL. DRS. Sufyan Syarif, MH. Bertempat di Gedung BNNP Jawa Barat (Selasa 21 April 2020), telah dilantik AKBP. Deni Yus Danial, S.IP. MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNK Sukabumi menjadi Kepala BNN Kota Bandung. Dan Kepala BNNK Sukabumi. AKBP. Fahmi Cipta Dewantara, S.IK.

Dalam amanatnya Kepala BNN Provinsi Jawa Barat BRIGJEN. POL. DRS. Sufyan Syarif, MH. Mengatakan “Kepada yang dilantik, diharapkan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas, dan mampu bekerja secara bersama-sama, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan.”

Junjung tinggi kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas secara profesional serta loyal kepada pimpinan, rekan maupun bawahan. Tumbuhkan dan tingkatkan rasa tanggungjawab untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Jalin kerjasama yang baik dengan semua elemen yang ada ditempat tugas kalian, karna dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba harus ditangani secara bersama sama.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan BNN Provinsi Jawa Barat dilaksanakan dengan Physical Distancing, di siarkan pula secara Online dan disaksikan oleh BNN Kabupaten/Kota

*Sumber : HUMAS BNNK SUKABUMI

Leave A Response »