PELANTIKAN KETUA STIKES DAN DIREKTUR POLITEKNIK PERIODE 2017-2021

elmitra 95 FM Oktober 6, 2017 0
PELANTIKAN KETUA STIKES DAN DIREKTUR POLITEKNIK  PERIODE 2017-2021

Walikota Sukabumi yang juga sebagai Pembina dan Pendiri Yayasan Kusumah Bangsa Kota Sukabumi H. Mohamad Muraz.,SH.,MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi yang Juga sebagai Ketua Yayasan Kusumah Bangsa Kota Sukabumi DR.H.M. Hanafie Zain.,M.Si , menghadiri  Pelantikan Ketua STIKES dan Direktur Politeknik Sukabumi, pada hari Kamis 05 Oktober 2017 bertempat di Aula Poltek Sukabumi.

3

Walikota  Sukabumi Sukabumi H. Mohamad Muraz.,SH.,MM menyampaikan dalam sambutannya “Sebagai Fenomena yang terjadi di Lingkungan Pemerintahan, saat ini dalam memilih seorang calon pimpinan lembaga sudah dilakukan proses yang terbuka dan amat selektif”.

Selain itu Walikota Sukabumi menambahkan “Alhamdulillah saat ini sudah dimulai di Stikes Sukabumi dan Poltek Sukabumi, sehingga saya selaku pembina yayasan tanpa kepentingan pribadi apapun melantik calon yang di ajukan setelah melalui proses di senat Akademik dan pengurus yayasan. dalam pandangan saya maka senat akademik haruslah menjadi institusi yang kuat dan mampu merekam secara obyektif kinerja calon pemimpin perguruan tinggi di masa depan. serta berharap, agar  ketua stikes dan Direktur Politeknik Sukabumi yang baru dilantik akan mampu membawa Organisasi masing masing ke arah yang lebih baik”.

1

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi yang Juga sebagai Ketua Yayasan Kusumah Bangsa Kota Sukabumi DR.H.M. Hanafie Zain.,M.Si berharap “direktur STIKES dan Ketua Politeknik terpilih diharapkan harus lebih baik lagi, agar bisa menyelsaikan target-target yang sudah direncanakan”.

Ketua STIKES iwan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya atas kepercayaan dijadikan ketua STIKES baru, mudah-mudahan dengan diberikan kepercayaan memegang amanah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat sesuai Misi Kota Sukabumi yaitu pendidikan tinggi yang berkualitas”.

Direktur POLITEKNIK Nonda mengatakan “POLITEKNIK akan melakukan revitalisasi baik di kurikulum maupun untuk dosen, namun memamng semua itu tidak mudah makanya perlu kerjasama yang baik, Dan di politeknik akan diterapkan Budaya dengan cara harmoni yaitu bergandengan tangan, menyiapkan untuk hari esok yang lebih baik, rendah hati, dan saling hormat menghormati”.

Leave A Response »