PEKAN RAYA SUKABUMI KE -2 RESMI DI TUTUP

elmitra 95 FM Oktober 9, 2017 0
PEKAN RAYA SUKABUMI KE -2 RESMI DI TUTUP

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Secara Resmi Menutup Pekan Raya Sukabumi (PRS) Ke- 2, Bertempat di area gor Venue tinju Palabuanratu, Minggu 8 Oktober 2017.

Seperti di beritakan sebelumnya PRS dilaksanakan dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Ke – 72 Kabupaten Sukabumi. Pada acara penutupan PRS dilaksanakan Pemberian tanda penghargaan pekan raya Kabupaten Sukabumi Ke – 2 tahun 2017 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sukabumi nomor 002/Kep. 768 – hukham/2017 dimana dalam Surat keputusan tersebut diberikan beberapa hadiah berupa sepeda motor bagi para pemenang Juara satu. Sementara untuk juara umum di raih Oleh Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Sukabumi, hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi H. Sofyan Effendy.

1
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggarannya kegiatn PRS ini, selain itu Bupati juga berharap dengan telah dilaksanakannya kegiatan PRS capaian Pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa terexpose serta diharapkan dari expo ini kita ingin memperlihatkan potensi – potensi Kabupaten Sukabumi seutuhnya, dengan menampilkan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Perangkat Daerah dan Kecamatan – Kecamatan”.

Bupati mengajak peran serta dan keterlibatan seluruh stake holders baik instansi pemerintah, Para pelaku bisnis dan pengusaha, serta organisasi/lembaga lain untuk ikut terlibat dalam kegiaatan yang sama pada tahun mendatang.

4
Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang di berikah sehingga pada tahun ini masih di berikan kesempatan untuk memeriahkan hari jadi Ke -72 Kabupaten Sukabumi, Banyak kegiatan yang dilaksanakan baik yang bersifat keagamaan, hiburan dan termasuk kemasyarakatan, bukan hanya di Palabuanratu namun ditiap – tiap kecamatan – kecamatan juga melakukan beberapa kegiatann secara Serempak” .

di tempat yang sama Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri yang sekaligus menjabat selaku ketua panitia sangat mengapresiasi dan patut berbangga atas dilaksanakan kegiatan ini dengan waktu yang relatif singkat, dengan persiapan waktu yang singkat ini kita bisa merasakan kemeriahan acara ini, catatan catatan dari pak bupati menjadi pemikiran untuk evaluasi serta masukan dalam rangka perbaikan ditahun depan”.



SUMBER : Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »