Pegadaian Syariah, Solusi Cepat Bagi Masyarakat

elmitra 95 FM July 5, 2018 0
Pegadaian Syariah, Solusi Cepat Bagi Masyarakat

Sukabumi – (3/07/2018) Pegadaian Syariah menggelar talkshow di Radio Elmitra 95 FM jalan Selabintana Wetan KM. 7 No. 7. Dalam kesempatan ini hadir sebagai narasumber Satia Nur Cahyani (Pengelola Agunan), Herman (Marketing) dan Sandi (Marketing). Talkshow tersebut  dikawal secara interaktif oleh announcer muda  Respi Raos Saputri.

1 (1)

Satia Nurcahyani (Pengelola Agunan) menjelaskan “Pegadain syariah memiliki berbagai macam produk diantaranya, Rahn Hasan, Arrum Haji, Tabungan Emas, Amanah dll. Untuk Rahn Hasan sendiri merupakan produk unggulan karena bebas biaya titip, namun maksimalnya hanya sampai Rp 500.000 dan lamanya untuk membayar hanya sampai 2 bulan saja.  selain itu juga ada Rahn Biasa yang mana bisa lebih dari Rp 500.000 dan batas pengembalian sampai 4 bulan, bahkan masih bisa diperpanjang”.

Herman (Marketing) menambahkan “Rahn Hasan ini membutuhkan persyaratan yang cukup simple yakni identitas dan barang jaminan. Transaksinya lewat outlet ke outlet yang ada di wilayah sukabumi kota yakni Jalan Zaenal Zakse juga ada di Cibatu, Sukaraja dan Cianjur”.

Sandi (Marketing) menambahkan “Rahn Hasan adalah produk Pegadaian yang bisa menjangkau mahasiswa dan masyarakat menengah ke bawah yang selama ini belum tersentuh layanan perbankan, jadi diharapkan layanan ini bisa membantu mereka dan juga meningkatkan rasio inklusi keuangan di Indonesia”.

Sandi (Marketing)  mengatakan “Untuk informasi lebih lanjut bias mengunjungi sosial media pegadaian syariah atau menghubungi WA: 08112319771, Facebook: Pegadaian Syariah Kebon Jati dan Instagram Pegadaian Syariah Kebon Jati”.

 

Leave A Response »