PASANGAN MULIA SIAP MENANGKAN PIWALKOT SUKABUMI TAHUN 2018.

elmitra 95 FM January 11, 2018 0
PASANGAN MULIA SIAP MENANGKAN PIWALKOT SUKABUMI TAHUN 2018.

Rabu, 10 Januari 2018 tepat pukul 09:30 WIB. Bakal Pasangan Calon Mulyono – Ima Slamet (MULIA) didampingi  tim pengusung gabungan partai Partai Nasdem, PPP, dan PAN serta diiring oleh 500 orang pendukung mendatangi Kantor KPU Kota Sukabumi untuk mendaftar menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi tahun 2018. Pasangan tersebut di usung oleh Partai Nasdem, PPP, dan PAN yang memiliki  7 kursi. Kedatanagan rombongan MULIA disambut baik oleh KPU Kota Sukabumi dan secara langsung diterima oleh Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah beserta anggota.

setelah melaksanakan serangkaian proses pendaftaran di  kantor KPU Kota Sukabumi, pasangan yang memiliki Singkatan MULIA ini langsung melakukan konferensi pers.

20180110_101746

Balon Walikota Sukabumi, Mulyono mengatakan “mulai saat ini bersama-sama akan berjuang memenangkan pasangan MULIA dan akan mengabdi dengan hati. Adapun persaratan pencalonan yang wajib sudah diserahkan bersama, walaupun ada beberapa persaratan yang kurang dan dalam waktu yang dekat akan segera di selesaikan”.

Selain itu Mulyono mengatakan “memohon do’a kepada seluruh masyarakat, MULIA akan maju di Piwalkot tahun 2018 dan bertekad akan memenangkannya, MULIA akan menjadikan masyarakat cerdas, mandiri dan sejahtera”.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan “Sukabumi ini akan maju dan berkembang pesat, maka perlu memiliki walikota yang mempunyai kemampuan untuk mengantisipasi perubahan yang sangat cepat tersebut, maka dari itu  Partai Nasdem, PPP, dan PAN yakin MULIA secara komparatif lebih unggul dari calon yang lainnya”.

Leave A Response »