Partai Hanura Bentuk Pengurus Partai Tingkat RT Jadi Modal Menangkan PILGUB Jawabarat dan PIWALKOT Sukabumi

elmitra 95 FM August 12, 2017 0
Partai Hanura Bentuk Pengurus Partai Tingkat RT Jadi Modal Menangkan PILGUB Jawabarat dan PIWALKOT Sukabumi

Dalam rangka persiapan Pilgub Jawabarat dan Piwalkot Sukabumi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), mengadakan Halal Bi halal yang bertemakan “Bangkit Jaya Menang”,  pada Jum’at 10 Agustus 2017 bertempat di Gedung Juang Kota Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Provinsi Jawabarat  Partai Hanura Aceng HM Fikri, Walikota Sukabumi M.Muraz, Ketua DPC Partai Hanura Kota Sukabumi Bayu Waluya dan seluruh anggota partai Hanura Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

8

Terkait Pencalona di Pilgub Provinsi Jawabarat Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawabarat  Aceng HM Fikri mengatakan “DPD dan DPC di 27 Kabupaten/Kota di Jawabarat mendorongnya untuk maju dalam perhelatan Pilgub Provinsi Jawabarat 2018, adapun opini yang sedang menjadi viral yaitu disandingkannya dengan Ridwan Kamil.

Selain itu   Aceng HM Fikri mengatakan “sampai hari ini DPP Hanura belum mengarahkan dengan partai mana Hunura akan berkoalisi, tetapi sampai saat ini Hanura Sudah berkomunikasi dengan beberapa partai Politik”.

7

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya mengatakan ”pembenahan pengurus partai sampai tingkat RT menjadi bagian terpenting dalam menghadapi Pilwalkot saat ini. Dimana, setiap RT tersebut ditempatkan dua orang anggota Partai Hanura yang nantinya akan bertugas sebagai tim sukses, sekaligus penggerak di wilayahnya masing – masing”.

Selain itu Bayu Waluya Menambahkan “Bisa dicek semua sudah dimulai, Hanura menempatkan dua orang anggota  di setiap RT. Hal ini sebagai upaya atau bagian dalam pemenangan Pilwalkot Sukabumi, jadi Hanura konsentrasi hingga tingkat RT”.

Leave A Response »