TRANSFORMASI AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA MENJADI UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

elmitra 95 FM December 12, 2018 0
TRANSFORMASI AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA MENJADI UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

Pada tanggal 16 September 2018 bertempat di BSI Convention Center, Jalan  Raya Kaliabang nomor  8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat. Akademi Bina Sarana Informasi resmi bertransformasi guna bersinergi dengan program industri 4.0 dan menjadi Universitas Bina Sarana Informatika.

2

Berkaitan dengan hal tersebut, Universitas Bina Sarana Informatika Sukabumi, mengadakan kegiatan Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm pada hari rabu tanggal 12 Desember 2018 dengan narasumber : Bapak Deni ( Kepala Kampus ) Bapak Rizal dan Bapak Satya ( Staff Marketing ).

Pada kesempatan talkshow tersebut para narasumber membahas seputar, Persiapan pelepasan mahasiswa / Wisuda angkatan 11 yang akan dilaksakan pada tanggal 17 Desember 2018 bertempat di hotel pangrango sukabumi.

Bapak Deni mengatakan “Sedangkan untuk pendaftaran dan test masuk mahasiswa baru yang dilakukan secara online melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh oleh para pengguna handphone berbasis android dengan nama aplikasi “ PMB UBSI “, dan try out untuk masuk ke universitas bina sarana informatika dengan hadiah satu unit mobil yang bisa diikuti oleh siswa siswa SMA Sederajat dengan sistem online melalui aplikasi mobile dengan nama “ TRY OUT BERHADIAH MOBIL “            .

Bapak Rizal menambahkan “adapun tujuan Universitas Bina Sarana Informatika melakukan setiap kegiatan melalui aplikasi mobile adalah agar bersinergi dengan program industri 4.0 yang di galakkan pemerintah. diharapkan, dengan mudahnya masyarakat meng akses segala kegiatan melalui aplikasi mobile ini, agar semakin mudah pula untuk melakukan kegiatan registrasi dan lain lain.

Bapak Satya menambahkan “Universitas Bina Sarana Informatika Sukabumi menjadi pilihan utama bagi siswa siswi kelas 12, karena Universitas Informatika terbaik di sukabumi, dengan fasilitas lengkap, mudahnya akses menuju kampus, dan tenaga pengajar yang ahli.

Leave A Response »