OBRAL GEDE TOSERBA YOGYA SUKABUMI BERIKAN DISCOUNT FANTASTIS !!!

elmitra 95 FM December 24, 2018 0
OBRAL GEDE TOSERBA YOGYA SUKABUMI BERIKAN DISCOUNT FANTASTIS !!!

menjelang akhir tahun 2018, Toserba Yogya Sukabumi kembali memenjakan para pengunjungnya dengan menawarkan Program penjualan “Obral Gede” yang digelar mulai 21 Desember  2018 sampai dengan 01 Januari 2019. Berbagai macam produk mulai dari Pakaian, Fashion, kebutuhan rumah tangga, elektronik, dll, ditawarkan dengan discount yang sangat besar.

2

Manager Store Toserba Yogya Alexander Ardi mengatakan ”Obral Gede tahun ini berbeda dengan tahun lalu, bahkan dalam waktu pelaksanaanya pun berbeda tahun ini lebih awal. dalam rangkaian obral gede, pada tanggal 29 Desember 2018, Toserba Yogya Sukabumi akan menggelar latnight shopping dengan menawarkan semua produk naik discount”.

Selain itu, Alexander Ardi menambahkan “pada latnight shopping,  para pengunjung yang memiliki kartu member Yogya akan mendapatkan Double discount tambahan. Selain itu juga,  berbagai Brand akan memberikan discount yang cukup pantastis. Masih di hari dan tanggal yang sama akan dilaksanakan discount Time, namun Toserba Yogya tidak akan member tahukan dulu jam-jam berlakunya agar menjadi surpress bagi para pengunjung Toserba Yogya Sukabumi. Hal tersebut diharapkan menjadi daya tarik bagi para pengunjung Toserba Yogya Sukabumi untuk datang berbelanja”.

3

Alexander Ardi mengajak kepada warga sukabumi agar jangan ragu dan sungkan untuk datang ke Yogya Sukabumi, di lantai 1,2 dan 3 akan banyak sekali acara dan discount. Saat ini food adventure masih berjalan, bagi pembeli terbanyak akan mendapatkan Kulkas & sepeda gunung secara langsung. Dengan teknis para pengunjung cukup berbelanja di foodlife kemudian struk pembayaran agar minta di Stample di tenan tempat pembelian makanan, bagi pengumpul terbanyak akan langsung mendapatkan hadiah”.

Dalam rangka jelang akhir tahun & ladies special, Toserba Yogya Sukabumi melaksanakan Yogya Got Talent pada Hari Minggu 23 Desember 2018, Chief Operation Toserba Yogya Sukabumi Yayat mengatakan “kegiatan Got Talent ini diikuti oleh 22 Peserta, meliputi bakat Menari Tradisonal, Dance, Grup Musik & Bernyayi. Pada kegiatan Got Talent ini menghadirkan Bintang Tamu dekaligus Juri Lomba Yakni Aris (Drummers Garasi), adapun untuk pemenang Got Talent ini, Juara Satu dimenangkan oleh Grup Dance Dodongkal, Juara 2 oleh Penari Tradisonal, Juara Ketiga Dance dan juara harapan dimenangkan oleh Grup Akustik”.

Leave A Response »