NYANYIKAN LAGU RINDU INI GILA, BOYAZ BIUS PARA PENGUNJUNG TOSERBA YOGYA SUKABUMI

elmitra 95 FM Februari 6, 2019 0
NYANYIKAN LAGU RINDU INI GILA, BOYAZ BIUS PARA PENGUNJUNG TOSERBA YOGYA SUKABUMI

Kini Indonesia kembali kedatangan Penyanyi bertalenta, berkarakter dan bertampang karismatik yakni Boyaz, pada Rabu Sore 06 Februari 2019 sekitar pukul 16.00 s/d selesai Boyaz menggelar live performance di Foodlife Toserba Yogya Sukabumi. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi, Atom Musik dan Toserba Yogya Sukabumi.

2

Ratusan masyarakat Sukabumi yang lalu lalang dan berkumpul menikmati makanan bersama keluarga atau kerabatnya di Foodlife, terhibur dengan adanya penampilan dari Boyaz. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian Tour Boyaz dalam mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul “Rindu Ini Gila”, boyaz sendiri ditemani sang pencipta lagu Rindu ini gila yaitu Zul.

Acara tersebut dikawal secara interaktif oleh Annoncer Radio Elmitra Azka Raos Mario dan CSO Toserba Yogya Sri Wendah serta dihadiri SPV Foodlife Yogya Dept Store Usep Heri dan jajaran Toserba Yogya Sukabumi. untuk menambahkan keseruan acara tersebut tak hanya live performance,  Boyaz pun memberikan beberapa hadiah kepada para pengunjung yang hadir menonton.

3

Boyaz mengatakan “Rindu adalah sebuah kata yang sering kita dengar sehari-hari, namun terkadang kita lupa bahkan tidak tahu apa dari arti kata rindu tersebut. Rindu adalah rasa sangat ingin dan berharap terhadap sesuatu. lagu “Rindu Ini Gila” menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan terpisah jarak jauh (LDR) dalam waktu yang cukup lama hingga merasa sunyi di dalam keramaian, keadaan itu pun yang membuat dua insan berhalusinasi”.

Sementara itu, Pencipta lagu rindu ini gila Zul menyampaikan “lagu ini merupakan hasil dari curhatan BOYAZ sendiri. Semoga dengan terlahirnya single “Rindu Ini Gila” dapat mewakili perasaan bagi siapa saja yang mendengarkan maupun yang mengalami cerita dalam lagu tersebut. Selain itu juga berharap dengan single ini akan dapat meramaikan industri musik Tanah Air serta dapat diterima setiap insan musik Tanah Air Indonesia”.

Leave A Response »