Neng Oshin Karaoke Keluaraga, Hadirkan Nuansa Baru

elmitra 95 FM December 21, 2017 0
Neng Oshin Karaoke Keluaraga, Hadirkan Nuansa Baru

PT. Sakura Music International menggelar Grand Opening Neng Oshin Karaoke keluarga, bertempat di City Mall, lantai 4, Jl. Ahmad Yani No. 125-127 Kota Sukabumi. Kamis, 21 Desember 2017.

1

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur PT. Sakura Music International Ayi Harja, CEO Nagaswara Rahayu Kartawiguna, Brand Ambassador Karaoke sekaligus Tallent Nagaswara Neng Oshin, Kuasa Hukum Neng Oshin Karaoke Keluarga Edy Law beserta tamu undangan lainnya.

Neng Oshin Karaoke Keluarga ini merupakan outlet pertama yang dibangun PT. Sakura Music International bekerjasama dengan Nagaswara. Dalam kesempatantan tersebut diadakan pemotongan vita yang dilakukan oleh Neng Oshin dan didampingi oleh Ayi Harja dan Rahayu Kartawiguna sebagai tanda Grand Opening Neng Oshin Karaoke keluarga, serta dimeriahkan oleh beberapa artis dari Nagaswara.

4

Direktur PT. Sakura Music International Ayi Harja mengatakan “Neng Oshin Karaoke Keluarga ini lebih oriental dan ada citra Sundanya, bisinis Karaoke di Sukabumi sangat baik sekali dan PT. Sakura Music International memilih brand ambassador salah satu artis asli Sukabumi karena Neng Oshin Karaoke Keluarga ini hadir memberikan yang terbaik untuk Sukabumi”.

Ayi Harja menambahkan “Terpilihnya Neng Oshin sebagai brand ambassador itu melalui proses yang ketat dan pertibangan yang matang, dikarenakan Neng Oshin ini asli Sukabumi maka dari itu PT. Sakura Music International memulai membuka outlet pertama di Sukabumi dan tentunya Neng Oshin Karaoke keluarga akan memberikan lagu karaoke yang original”.

11

Brand Ambassador Karaoke keluaraga, Neng Oshin mengatakan “merasa bangga, sebagai putri Sukabumi bisa menyediakan hiburan untuk warga sukabumi, di Karaoke Neng Oshin ini mencoba memberikan yang terbaik dari segi fasilitas dan kualitas audio visual”.

Selain itu Neng Oshin mengatakan “lagu-lagu di Neng Oshin Karaoke Keluarga ini sangat kumplit, dan tentunya lagu yang berlisensi.  Untuk interior bernuansa jepang dikarenakan menyesuaikan dengan karakter Neng Oshin sendiri dari penampilan dan nama”.

Leave A Response »