NASABAH UNIT BRI SAGARANTEN BAWA PULANG 1 UNIT MOBIL

elmitra 95 FM October 10, 2018 0
NASABAH UNIT BRI SAGARANTEN BAWA PULANG 1 UNIT MOBIL

Panen Hadiah Undian Simpedes Periode 1 Tahun 2018 selesai dilaksanakan BRI Cabang Sukabumi, kegiatan tersebut digelar di Hotel Anugrah Kota Sukabumi. Rabu, 10 Oktober 2018. Diikuti seluruh Kepala Unit BRI, Karyawan BRI Cabang Sukabumi, Nasabah BRI, Kepolisian dan tamu undangan lainnya.

2

program Panen Hadiah Simpedes ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang sudah setia kepada BRI, kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam setahun dilangsungkan setiap enam bulan sekali. Pengundian ini menggunakan sistem offline computer, di mana nomor undian langsung bisa disaksikkan di monitor dengan cara mengklik pada Computer yang sudah disediakan dan nomor undian akan diacak, serta dilihat oleh para saksi yg sudah di tugaskan dan para Nasabah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut mewakili pimpinan cabangnya, MBM BRI Cabang Sukabumi, R. Balya Taufik menyerahkan secara simbolis hadiah Grandprize satu unit mobil Suzuki ERTIGA tahun 2018, dimenangkan Lulu Rena nasabah BRI Unit Sagaranten yang diwakili Kepala Unit BRI Sagaranten H.Uga Suherman.

MBM BRI Cabang Sukabumi, R. Balya Taufik mengatakan “PHS ini adalah bentuk Apresiasi kepada Nasabah Simpedes, dimana bentuk undiannya memberikan hadiah mulai dari TV, sepeda Motor, Kulkas dengan Grandprize satu Unit Mobil. Kegiatan ini bisa diikuti oleh nasabah yang memiliki minimal saldo tabungannya seratus ribu rupiah dan bertahan selama 6 bulan maka mendapatkan satu poin, jika saldonya semakin banyak maka poinnya semakin Besar”.

8

Selain itu, R. Balya Taufik menambahkan “untuk masyarakat sukabumi agar sebisa mungkin aktif berinvestasi dalam bank, karena dalam ber bank Investasi dan uang akan aman, Semakin banyak tabungannya makan semakin banyak hadiah yang akan didapatkan”.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Sagaranten H.Uga Suherman mengatakan “hadiah Grandprize ini salah satu bukti konsistensi BRI terhadap Nasabahnya, di Unit sagaranten memiliki nasabah yang potensial bahkan kemungkinan terbesar di sukabumi salah satu penopangnya yaitu banyaknya kegiatan usaha dan kiriman dari luar negeri. Sampai saat ini perkembangan simpanan di Sagaranten cukup bagus”.

Ketua Panitia Pelaksana Panen Hadiah Simpede, Dicy Laorent mengatakan “kegiatan PHS Semester 1 Tahun 2018 selesai dilaksanakan dengan lancar, diharapkan BRI semakin baik lagi dan Nasabah tetap bersama BRI bahkan terus bertambah. Adapun konsep yang disajikan pada PHS Periode 1 Tahun 2018 ini sedikit berbeda yaitu memakai adat Sunda, terlihat semua karyawan BRI memakai Pakaian adat Sunda serta adanya hiburan tarian khas adat sunda. Selain itu juga dilaksanakan pembagian Doorprize, Lelang Hadiah Simpedes, dll.

Leave A Response »