NASABAH BRI UNIT NYALINDUNG RAIH UNDIAN PHS 1 UNIT MOBIL

elmitra 95 FM Oktober 16, 2019 0
NASABAH BRI UNIT NYALINDUNG RAIH UNDIAN PHS 1 UNIT MOBIL

Untuk memberikan nuansa baru kepada nasabah setianya, PT. Bank Rakyat Indonesia  (Persero) Tbk Kantor Cabang Sukabumi  menggelar acara Undian Panen Hadiah Simpedes(PHS) dengan konsep outdoor bertempat di The Wave Cafe Selabintana Sukabumi,(Selasa, 15 Oktober 2019).

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2019 dengan Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki New Ertiga dimenangkan oleh Zaenal Abidin Nasabah BRI Unit Nyalindung. Hadiah Grand Prize diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Windriyo Aribowo kepada Kepala BRI Unit Nyalindung.

Selain undian PHS dalam acara tersebut juga digelar Lelang Tabungan Berhadiah yang mampu menyedot perhatian tamu undangan untuk menjadi nasabah Bank BRI. Secara bergantian pengunjung mengajukan angka tertinggi dalam lelang tersebut untuk mendapatkan hadiah menarik secara langsung berupa Logam Mulia mulai dari 3 gram sd 10 gram.

Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Windriyo Aribowo menjelaskan undian PHS sebagai apresiasi BRI kepada nasabah-nasabah setia dan saat ini BRI sedang menggencarkan program Simpedes hadiah langsung, semakin besar saldo tabungan semakin besar juga hadiahnya.

“Peningkatan Jumlah rekening dan simpanan nasabah mengalami kenaikan tiap tahunnya, dengan  adanya program undian berhadiah nasabah bisa terus meningkatkan   saldo tabungan. Untuk masyarakat kota dan kabupaten sukabumi dapat segera membuka rekening di simpedes BRI untuk dapat kesempatan mendapat undian PHS”.

Sedangkan Ketua Panitia Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) H. Ahmad Dani Kusnandar menerangkan supaya berkesan ada nuansa baru, lebih meriah,atensi dari
mayarakat meningkat dan apresiasi BRI ke nasabah lebih Optimal serta sesuai instruksi dari kantor pusat, maka penarikan undian PHS priode I tahun 2019 digelar secara outdoor.

undangan yang disebar panitia
PHS sebanyak 200 nasabah dari kota kabupaten sukabumi, nasabah dari 26 kantor unit, 2 kantor kas dan 2 kantor cabang pembatu   dan nasabah dari kantor cabang sukabumi

Reporter : Nandre
Email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »