Muthia Ayu “Dada Atau Paha”

elmitra 95 FM Februari 18, 2019 0
Muthia Ayu “Dada Atau Paha”

Pada tahun 1995 lampau, tepatnya tanggal 04 April, di kota Sukabumi lahirlah seorang bayi mungil yang sehat dan lucu bernama Muthia Ayu Wandini. Muthia kecil terbilang lincah dan aktif dibanding anak lainnya. Maka tak heran jika beranjak belia dia mulai jadi pusat perhatian.

WhatsApp Image 2019-02-18 at 11.16.05(3)

Usai mengenyam pendidikan di tempat kelahirannya Sukabumi, Muthia remaja mulai merambah ibukota.

Kemilau Jakarta rupanya tak mampu memuaskan hasrat Muthia untuk berkelana. Ternyata dia sangat terobsesi dengan travelling. Dari satu kota ke kota yang lain, dari negara ke negara yang lain. Sebut saja Maldives, Vietnam, Thailand, Chile, Malaysia, Singapore, Australia, semua pernah dia kunjungi. Tapi ada satu negara yang dia tak akan lupa, Colombia. Karena disitulah Muthia bertemu dengan seorang produser yang kemudian mengenalkannya pada industri musik.

Tiba di tanah air Muthia fokus pada kegiatan barunya. Recording. Aktifitas baru yang kemudian menjadi jadi hobi, juga karirnya. Dari sekian lagu yang di produksi, terpilihlah satu judul untuk di jadikannya debut pertama. “Dada Atau Paha”. Lagu dengan genre dangdut kreatif ini di pilih karena dirasakan pas oleh produser mengingat selain model, Muthia juga adalah seorang dancer yang handal. Tak heran jika dalam video klip yang baru saja usai di garapnya itu, selain sensualitas, Muthia menunjukkan skillnya dalam dance, gerakannya seirama dengan beat lagu “Dada Atau Paha” yang khas.

Jika hanya di lihat dari judul, mungkin “Dada Atau Paha” merujuk ke satu hal yang vulgar. Tapi tebakan anda akan berubah jadi senyum kecil jika mendengarkan lagu itu secara keseluruhan.

Sebagai penutup, Muthia mengucapkan salam untuk Industri Musik Indonesia. Dan sebagai new comer, tak lupa salam hormat juga untuk para senior yang sudah terjun sebelumnya.

Kami, SEVEN STARS Record meminta dukungan dari semua pihak baik itu media cetak ataupun online untuk bersama mewarnai blantika musik Indonesia.

 

Leave A Response »