Muhyidin (Aseng Jabrig), Pengamen Sukabumi Mendadak Beken

elmitra 95 FM March 13, 2018 0
Muhyidin (Aseng Jabrig), Pengamen Sukabumi Mendadak Beken

Nasib siapa yang tahu, itu peribahasa yang sedang di alami Salah satu Peserta Kilau DMD MNCTV yang mengikuti audisi di Radio Elmitra 95 FM Sukabumi, Muhyidin atau yang sering di sapa Aseng Jabrig asal Pelabuhanratu Sukabumi yang sehari –  hari beraktifitas sebagai pengamen jalanan, yang kini menjadi salah satu Finalis di ajang Kilau DMD Program MNCTV yang di siarkan setiap Senin – Jum’at.

hqdefault

Pada akhir – akhir ini Muhyidin menjadi trending Topik di Media Sosial dan mendadak Beken, di Sukabumi bahkan di luar Sukabumi. terbukti saat Muhyidin tampil di Panggung Kilau DMD para Netizen memenuhui kolom Komentar Foto  Muhyidin Yang di Uplod akun OfficialMNCTV, salah satu sistem penilaian peserta dilihat dari like atau Love Foto di Instagram ,bahkan  Muhyidin Mampu mengungguli jauh dari Pesaingnya.

Bukan hanya karena suaranya yang bagus, Netizen menyukai Muhyidin karena Sosok yang kalem, sederhana  dan santun. saat pertama kali mengikuti audisi di Radio Elmitra Muhyidin tidak sengaja untuk mengikuti ajang tersebut hanya karena mengantar temannya untuk mengikuti audisi , namun dikarenakan dorongan temannya akhirnya Muhyidin pun mengikuti Audisi tersebut dan sekarang, hal yang tak pernah di sangka – sangka masuk sampai ke Final Kilau DMD MNCTV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Saat Interview di Radio Elmitra Senin Malam 12 Maret 2018, Muhyidin  membeberkan pengalamannya, ia mengatakan “saat pertama kali di panggil pihak DMD untuk mengikuti tahapan selanjutnya ke Jakarta, ada perasaan sedih dan senang, dikarenakan berangkat ke Jakarta tidak memiliki uang untuk ongkos . berangkat dari Rumah dengan berjalan Kaki bersama teman – teman sambil ngamen, kemudian sampai Cibadak menumpang dari Satu Bus ke Bus yang lain sambil ngamen sampai Caringin Bogor. Namun , dikarenakan hanya di perbolehkan sampai dengan Caringin Bogor oleh pihak Busnya, maka di lanjutkan lagi dengan jalan Kaki sampai Ciawi Bogor”.

28433429_979148712237065_1127058066248826880_n

Selain itu, Muhyidin Mengatakan “Sangat bersyukur kepada  Allah Swt yang selalu membukakan jalan kepada orang yang selalu berusaha dan akhirnya  alhamdulilah bertemu dengan mobil Jurusan Sukabumi – Kp. Rambutan dan sampai disana sekitar jam 02.00 malam. Saat sampai di Kp. Rambutan , lalu menelpon salah satu keluarga yang tinggal di Jakarta untuk meminta di jemput dan di antar ke Gedung MNCTV”.

Muhyidin mengucapkan terimakasih kepada Keluarga, Teman – Teman KPJ Cibadak dan seluruh warga Kota dan Kabupaten Sukabumi yang telah mendukung hingga sampai ke Final Kilau DMD, tentunya semua yang di dapatkan tidak terlepas dari dukungan semua pihak, maka sepatutnya menyadari dari mana berasal dan meminta agar semua terus mendo’akan serta mendukungnya hingga bisa berjalan lancar di Final Kilau DMD nanti, dengan cara like atau Love setiap Foto saya di Instagram @Officialmnctv.

Leave A Response »