MTQ ke – 43 Tingkat Kabupaten Sukabumi Sukses Digelar

elmitra 95 FM December 6, 2017 0
MTQ ke – 43 Tingkat Kabupaten Sukabumi Sukses Digelar

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono  menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 43 tingkat Kabupaten Sukabumi di lapang  Gede Pangrango kecamatan kadudampit,  Senin (04/12/2017) dan pada hari sebelumnya ditempat yang sama, Rabu (29/11/2017) acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami .

3

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H. Adjo Sardjono menyerahkan Piala bergilir Bupati Sukabumi kepada Kecamatan Cisaat sebagai juara umum  MTQ  Ke 43 tingkat  Kabupaten serta Kecamatan Kadudampit  sebagai juara pertama Pawai Taaruf.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono mengatakan “makna kegiatan MTQ bukan hanya prestasi,  namun yang lebih utama adalah Syiar dan dakwah untuk  menjadikan alquran sebagai pegangan hidup yang hakiki,  maka dari itu diperlukan keterlibatan  dari seluruh lapisan masyarakat sehingga penyelenggaraan MTQ ini akan memberikan pengaruh  yang signifikan dalam perkembangan kehidupan  bermasyarakat dalam rangka terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang  Religius  dan Mandiri”.

2

Selain itu H. Adjo Sardjono mengucapkan “Selamat Kepada para Qari qariah yang meraih prestasi terbaik di MTQ dan semoga bisa melanjutkan prestasi terbaiknya di ajang MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat  yang akan dilaksanakan di Pelabuhanratu pada tahun 2018.”.

Sementara itu Kabag Sosial dan Keagamaan Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Panitia H. Unang Sudarma mengatakan “MTQ Ke 43 Tingkat Kabupaten Sukabumi diikuti 655 Khafilah dari 47 Kecamatan Se – Kabupaten Sukabumi. Adapun  yang keluar menjadi juara umum pertama Kafilah dari Kecamatan Cisaat, peringkat kedua Kecamatan Kadudampit dan peringkat ketiga Kecamatan Cimanggu”.

Leave A Response »