MOMONON RILIS ALBUM KE 3 BERTAJUK “SAMA – SAMA”.

elmitra 95 FM August 7, 2018 0
MOMONON RILIS ALBUM KE 3 BERTAJUK “SAMA – SAMA”.

Band yang berasal dari Rangkasbitung – Banten Momonon melakuan interview di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi pada Senin 06 Agustus 2018 di menu acara Nice Song yang dikawal langsung oleh Announcer Respi Raos Saputri.

2

Momonon berasal dari Bahasa Sunda yang artinya orang – Orangan sawah dan semua personil tinggal pada satu kampung yang bernama Kampung Sawah, itu adalah alasan kenapa Band ini di namakan Momonon. Momonon terbentuk pada bulan april tahun 2014 dengan personil : Gozil (Vocalis), Reo (Guitaris 1), Resha (Guitaris 2), Tamim (Basist), Omen (Keyboardis), Iki (Drumer) dan Kodir (Percussion).

Momonon mengusungkan music yang berGanre Raggae dan memiliki tema music dengan nuansa dan sentuhan nada – nada sunda yang khas di Indonesia. Momonon dikenal dengan lagu bertemakan social, motivasi dan cinta. Saat ini momonon telah mengeluarkan 3 album, album yang pertama yang dikeluarkan adalah ‘Si Aceng’, yang telah di rilis tahun 2011, Album ke 2 ‘Menggapai Mimpi’ yang dirilis tahun 2014 dan Album ke 3 bertajuk ‘Sama – sama’ yang di rilis tahun 2018.

Di tahun 2018 Momonon merilis album ke 3 yang bertajuk “Sama-Sama”, yang di kemas dalam boxset yang sangat menarik. “Bunga” dan “Amelia” merupakan judul lagu yang di jagokan sekaligus menjadi Top Hits pada album ke 3 ini.

Leave A Response »