Mobile JKN ; Klik Aplikasinya, Dapatkan Informasi JKN-KIS Terkini

elmitra 95 FM Juli 3, 2019 0

Sukabumi, Jamkesnews ;Kesibukan Nurul Leila (37) warga Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu yang sehari – hari menunaikan tugas sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Program dan Keuangan DInas Sosial Kota Sukabumi menuntutnya untuk selalu dinamis dalam mengatur jadwal kegiatannya. Tidak jarang Nurul harus menjalani kedinasan keluar kota sesuai tugas dan tanggungjawabnya tersebut.

Untuk selalu mengikuti perkembangan informasi serta wawasan tentang berbagai hal, tidak ayal Nurul selalu mengandalkan handphonenya. Sebagai peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sejak aktif menjadi pegawai negeri sipil dari tahun 2005 lalu Nurul tidak ketinggalan untuk memanfaatkan aplikasi Mobile JKN.

Bagi Nurul JKN-KIS sudah terbukti selalu memberikan jaminan pelayanan kesehatan terbaik untuk pesertanya, ditambah sekarang ada Mobile JKN yang menjawab kebutuhan informasi seputar JKN-KIS yang terkini dengan cepat.

Tidak hanya itu, berbagai kemudahan lainnya juga Nurul dapatkan. Selalu update akan informasi seputar JKN-KIS, mengetahui informasi kepesertaan, mendapatkan kemudahan informasi fasilitas kesehatan (faskes) terdekat, fitur KIS Digital yang memudahkan pelayanan di faskes, serta fitur skrining kesehatan yang dapat dimanfaatkan untuk mendeteksi dan mengetahui potensi resiko kesehatan.

Sangat terkesan dengan Mobile JKN ini, Nurul pun tidak lupa untuk membagikan pengalamannya kepada keluarga serta rekan – rekan di kantornya. Dengan tuntutan tugas dan pekerjaan serta kesibukan sehari – hari bukan penghalang bagi peserta JKN-KIS untuk menambah wawasan mengenai program jaminan kesehatan serta turut berbagi berbagai manfaat dari aplikasi yang sangat membantu tersebut. (kw/ne)

Sumber : Jamkesnews

Leave A Response »