MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL “MEWUJUDKAN GENERASI MILLENNIAL CINTA LALU LINTAS”

elmitra 95 FM March 16, 2019 0
MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL “MEWUJUDKAN GENERASI MILLENNIAL CINTA LALU LINTAS”

Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dan Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 pada 2 Februari-31 Maret 2019.

Kegiatan Millennial Road Safety festival 2019 dilakukan dengan roadshow ke 34 provinsi di Indonesia. Jum’at (15/03/19) bertempat di Mako Polres Sukabumi Kota, Relay Pataka Millennial Road Safety festival diterima oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro sebagai simbol Millennial Road Safety festival 2019 resmi digelar di Kota Sukabumi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Entrepreneur Expo dan berbagai hiburan menarik yang digelar dilapangan merdeka sukabumi, Sabtu (16/03/19). Ribuan masyarakat dan millennial Sukabumi turut hadir dan memeriahkan puncak Millennial Road Safety festival 2019. Hadir Wakil walikota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami, ketua dprd kota Sukabumi Yunus Suhandi, dandim 0607 kota sukabumi Letnan Kolonel Kav Mujahidin, forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP I Kadek Vemil  menyebutkan “Berbagai rangkaian kegiatan Millennial Road Safety festival 2019 di Kota Sukabumi telah dilaksanakan. Seperti pengarakan Pataka keliling kota, expo dan bazzar, dan hiburan dari artis-artis ibu kota. Dengan satu nilai, bahwa semangat millennial harus terus didukung agar millennial Indonesia bisa menyambut Indonesia gemilang”

Susatyo Purnomo Condro menambahkan “Meskipun sejak pagi diguyur hujan, namun kegiatan ini tidak membuat semangat para millennial ini surut. Polres Sukabumi Kota berharap,muda mudi millennial memiliki semangat yang sama dalam membangun bangsa Indonesia”

Leave A Response »