Menginap di Hotel Sukabumi, Pakai Kartu JKN-KIS

elmitra 95 FM June 6, 2018 0
Menginap di Hotel Sukabumi, Pakai Kartu JKN-KIS

Kabar gembira untuk warga Sukabumi, Khususnya para Peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan memberikan promo Merchant diskon Hotel dan tempat Rekreasi Wahana Air . BPJS Kesehatan KCU Sukabumi, telah menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95fm 6 Juni 2018 dengan Narasumber Inne (Staff Komunikasi Publik BPJS Kesehatan KCU Sukabumi), Mutya Dari Hotel Horison dan Ardi dari Hotel Taman Sari.

3

Inne Indah Susanti menjelaskan “dengan memperhatikan jumlah kepesertaan program JKN-KIS yang mengalami peningkatan secara terus menerus, BPJS KCU Sukabumi selain ingin memberikan pelayanan terbaik dalam penjaminan pelayanan kesehatan juga tergerak untuk memberikan manfaat tambahan lain bagi peserta JKN-KIS yang aktif membayarkan iuran, yaitu dengan memberikan promo potongan harga (Discount) di tempat penginapan dan tempat Rekreasi wahana Air. Adapun hotel yang bermitra dengan BPJS Kesehatan adalah Anugrah Hotel Sukabumi, Hotel Horison Sukabumi, Maxone Hotel Sukabumi, dan Taman Sari Hotel Sukabumi serta tempat rekreasi SantaSea Waterboom .”

Mutya mengatakan “Potongan harga (Discount) dari Publish Rate untuk tipe kamar Deluxe . Discount berlaku untuk Weekdays & Weekend 40%. Discount tidak berlaku untuk Idul Fitri , Idul Adha, Natal, Tahun Baru dan Graduation Secapa dan ada tambahan Benefit dari hotel Horison itu sendiri”.

Sementara itu Ardi menambahkan “ di Hotel Taman Sari sendiri Discount dari Publis Rate untuk semua tipe kamar (Deluxe , Grand Deluxe , Superior , Family , Suite &Villa alamanda) . Discount berlaku Weekdays & Weekend 65% dan ada tambahan Benefitnya juga salah satunya discount 20% untuk Spa atau Sauna .

Inne Indah Susanti mengatakan “Promo ini berakhir sampai 31 Desember 2018 . Bagi peserta JKN ingin menggunakan Promo Discont tersebut caranya Tunjukan kartu peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan aktif dan identitas pendukung lainnya yaitu Kartu Tanda penduduk (KTP) , serta Keaktifan kartu terlihat melalui aplikasi Mobile JKN .”

Leave A Response »