LP3I Kota Sukabumi “ Sebelum Lulus Kuliah, Sudah Bisa Bekerja”.

elmitra 95 FM September 11, 2017 0
LP3I Kota Sukabumi “ Sebelum Lulus Kuliah, Sudah Bisa Bekerja”.

LP3I Kota Sukabumi menggelar acara Grand Opening LP3I Business College Sukabumi, Senin 11 September 2017 bertempat di Kampus LP3I kota Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Sukabumi M.Muraz, Presiden Direktur LP3I Pusat Isral Nurdin, Branch Manager LP3I Kota Sukabumi Hansyabana, Investor LP3I kota Sukabumi Suharyadi, Dandim 0607, perwakilan Polres Sukabumi Kota, Camat Citamiang, Perwakilan Universitas Swasta di Sukabumi, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

19

Sebanyak 14 Kampus LP3I sudah tersebar di Jawa Barat salah satunya di kota Sukabumi, dengan penambahan Gedung baru di Kampus LP3I Kota Sukabumi yang bisa menampung 300 orang, LP3I serius untuk mencetak anak bangsa yang berkualitas. LP3I Memahami bahwa untuk melaksanakan pendidikan harus bisa melahirkan alumni yg memeiliki skil,  shoft skil, Berwirausaha, dapat diserap oleh dunia kerja dan memiliki akhlak yg baik. Maka dari itu LP3I akan memberikan pembekalan  kemampuan teknik dan attitude,  sehingga para mahasiswa/i memiliki keterampilan kerja yg kompetitif.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersbut, seperti peresmian Gedung baru,  penandatanganan prasasti, penyematan Almamater kepada calon Mahasiswa/I baru, santunan anak yatim, pemberian CSR kepada Walikota Sukabumi berupa pemberian kursus gratis untuk 1000 siswa/I SMA dan karyawan/I di Kota Sukabumi, serta penandatanganan MOU dengan perusahaan yang ditandatangani oleh Branch Manager LP3I Kota Sukabumi serta disaksikan oleh Presiden Direktur LP3I Pusat dan berbagai kegiatan lainnya.

17

Walikota Sukabumi M.Muraz mengatakan “sangat mendukung jika ada pendidikan yang mau masuk ke Kota Sukabumi, LP3I memiliki Ke Khasan sendiri yakni memberikan pendidikan Vokasi yaitu memberikan pengembangan propesi keterampilan bagi mahasiswanya”.

Investor LP3I kota Sukabumi Suharyadi  mengatakan “Memilih LP3I sebagai Partner karena belum banyak lembaga yang mendidik sekaligus mencarikan pekerjaan untuk para Mahasiswa/I nya, namun di LP3I memberikan hal tersebut. sehingga itu menjadi alasan untuk berinves di LP3I”.

18

Branch Manager LP3I Kota Sukabumi Hansyabana mengatakan “alhamdulilah LP3I sudah mengunjungi 72 perusahaan Kota/ Kabupaten Sukabumi untulk menjalin kerjasama dan sampai saat ini sudah ada beberapa perusahaan telah menandatangani MOU.

Selain itu  Branch Manager LP3I Kota Sukabumi  menambahkan “ketika mahasiswa sudah memasuki semester 4 maka akan diproses untuk penempatan kerja”.

Leave A Response »