Lindungi Orang Tersayang dari Virus HIV AIDS

elmitra 95 FM December 5, 2017 0
Lindungi Orang Tersayang dari Virus HIV AIDS

Jumat, 01 Desember 2017 KPA Kota Sukabumi mengadakan Talkshow dengan mengusung Tema “SAYA BERANI, SAYA SEHAT!” LINDUNGI YANG TERSAYANG DARI HIV yang menghadirkan Narasumber H. Achmad Fahmi – Ketua KPA Kota Sukabumi yang di punggawai Firman raos Cassanova & Syarah Raos Sihombing tepat pada tanggal 01 Desember 2017 yang diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia.

Momen peringatan hari AIDS sedunia yang jatuh 1 Desember disambut dengan menyebar dan memasang pita merah di jalanan Kota Sukabumi, Jumat (01/12). Aksi simpatik ini dilakukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

KPA KOTA 6

Penyebaran pita merah sebagai simbol kepedulian dan solidaritas kepada masalah HIV-AIDS ini dilaksanakan di bundaran Kimia Farma dan sejumlah pusat perbelanjaan di kota Sukabumi juga menyebarkan pamflet berisi informasi mengenai pencegahan penyebaran HIV-AIDS.

Ketua KPA Kota Sukabumi – H. Achmad Fahmi mengenai hal-hal apa saja yang perlu dilakukan terkait bagaimana menanggulangi HIV-AIDS, selain itu tidak boleh ada diskriminasi terhadap orang dengan HIV-AIDS (ODHA) bersama instansi terkait lainnya akan terus menggiatkan upaya pencegahan penyebaran bahaya HIV-AIDS ke semua element masyarakat. Targetnya kasus baru HIV bisa ditekan atau tidak ada sama sekali, upaya ini  memerlukan keterlibatan semua pihak.

 

Leave A Response »