LEBARAN NYAMAN BERSAMA KANTOR POS

elmitra 95 FM June 9, 2018 0
LEBARAN NYAMAN BERSAMA KANTOR POS

Kantor Pos Sukabumi menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm Jl. Selabintana Wetan Km 07 No 07 Sukabumi, dengan Tema “ LEBARAN NYAMAN BERSAMA KANTOR POS”. hadir sebagai Narasumber R. Ilham Permono Ediprabowo (Kepala Pos Sukabumi) dan Munandar J (Marketing Pos Sukabumi), Talkshow tersebut di kawal secara langsung oleh Announcer Nova Raos Septa.

WhatsApp Image 2018-06-09 at 12.12.06

Kantor Pos didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746 sampai saat ini kurang lebih sudah 271 tahun berdiri, jadi tentunya Kantor Pos pencetus pertama layanan jasa di Indonesia, PT. Pos ini adalah perusahan milik Negara Republik Indonesia.

R. Ilham Permono Ediprabowo (Kepala Pos Sukabumi) mengatakan “Menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya Kantor Pos mempersiapkan segalanya, salah satunya menambah tenaga pengiriman agar tidak terjadi Overload, sehingga dipastikan pengiriman akan cepat sampai dan sampai saat ini kantor pos sudah mengembangkan berbagai pelayanan pengiriman dan jasa lainnya. Menjelang lebaran nanti untuk melayani Masyarakat Kantor Pos akan buka H-1 sebelum lebaran dan hanya libur sampai dengan H-2 setelah lebaran”.

Selain itu, R. Ilham Permono Ediprabowo mengatakan “yang perlu masyarakat tahu bahwa kantor Pos bukan hanya melayani surat menyurat saja, sampai saat ini sudah ada beberapa produk layanan di kator pos seperti pembayaran PLN, BPJS, Transper antar Bank, dll. adapun nama – nama Produk PT. Pos diantaranya Filateli dan konsinyasi (prangko dan meterai), AdmailPos, Express Mail Service (EMS) dan RLN internasional, Pos Ekspor, Paket Pos (Biasa, Kilat, Kilat Khusus, Ekspres, Jumbo), Surat Pos (Biasa, Kilat, Kilat Khusus, Ekspres), Logistik, Kargo, Bank Channeling, Fund Distribution (Western Union dan PosPay), Giro Pos, Wesel Pos, Gallery Pos, PostShop, Agen Pos, dll”.

WhatsApp Image 2018-06-09 at 13.05.59

Munandar J (Marketing Pos Sukabumi) mengatakan “Salah satu layanan unggulan kantor Pos dalam negeri yaitu Pos Express merupakan layanan premium milik Pos Indonesia untuk pengiriman cepat dan aman dengan jangkauan luas ke seluruh wilayah Indonesia, tentunya Menjadi pilihan tepat dan terpercaya untuk mengirim dokumen, surat, paket serta barang dagangan online. adapun jika masyarakat ingin mengirimkan barang ke luar negeri bisa menggunakan layanan EMS Internasional yaitu Layanan pengiriman surat atau barang dengan standar waktu penyampaian maksimum H+5 dalam jaringan internasional terbatas, Jaringan EMS menjangkau lebih dari 230 negara yang terus akan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat dan Dijamin penyerahan kiriman EMS ke alamat tujuan, maksimal 3-5 hari (tidak termasuk waktu pemeriksaan Customs / Beacukai)”.

Munandar J (Marketing Pos Sukabumi) menambahkan “PT Pos Indonesia lebih terpercaya dibandingkan produk yang serupa yang memberikan layanan seperti yang dapat diberikan oleh Pos Indonesia karena Pos Indonesia selalu menginginkan kepuasan yang dapat diterima oleh konsumennya yaitu agar masyarakat dapat puas menggunakan produknya. PT Pos Indonesia sudah dapat diakses dalam bentuk online yaitu mulai tahun 2010 Pos Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu dengan menciptakan produk online sehingga dimanapun kita berada bahkan tidak di batasi oleh waktu sehingga dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun kita berada. Tarif yang diberikan oleh Pos Indonesia jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan produk serupa yang berjender produk luar negri seperti Fedex, DHL”.

Leave A Response »