Launching “Udunan Online”

elmitra 95 FM Desember 30, 2019 0
Launching “Udunan Online”

Dinas Sosial kota Sukabumi menggelar acara Launching “Udunan Online” (27/12) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu di kota Sukabumi. Berdasarkan pengalaman dan peninjauan dinas sosial, masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan dana secara cepat. Udunan Online ini hadir sebagai solusi untuk permasalahan tersebut.

Menggaet Forum Silih Asah, Silih ASih, Silih ASuh dan SharingHappiness.com, Dinas Sosial kota Sukabumi berharap adanya peningkatan kepedulian masyarakat terhadap masyarakat yang kuang mampu.

Dalam acara ini hadir juga, Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi,Ketua DPRD kota Sukabumi, Kapolresta Sukabumi, sekda kota Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi, Kepala Kejari kota Sukabumi, ASDA I, ASDA II dan ASDA III. Selain itu, Dinas social turut mengundang perwakilan dari SKPD, Perwakilan Kecamatan dan Kelurahan, Perwakilan Rumah Sakit, Organisasi masyarakat dan perwakilan dari bidang usaha yang mencapai 124 orang.

Udunan online sendiri dapat diunduh di computer atau ponsel dengan mengakses www.udunanonline.com
Bpk. H. Achmad Fahmi S, Ag juga berkata, “Udunan online ini program unggulan saya dan pak wakil ketika kami melakukan kampanye dulu dan Alhamdulillahhari ini kami sudah bisa launching hari ini.”

*Reporter : Ima Raos Damara
*email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »