LALA SAWER KEMBALI KELUARKAN HITS SINGLE AIUEO

elmitra 95 FM January 22, 2019 0
LALA SAWER KEMBALI KELUARKAN HITS SINGLE AIUEO

Setelah sebelumnya JAMUR merajai beberapa chart di radio-radio Indonesia, kini giliran single kedua yang berjudul BORING sampai saat ini ada beberapa radio di Indonesia masih bertahan di chart play list radio. Bahkan lagu BORING sempat ada yang menyanyikan dan mengcover ala ala rapper (untuk konsumsi pribadi) di Negara Amerika Serikat. Kini LalaSawer Wanita asli Jakarta ( Betawi ) hadir kembali untuk mewarnai blantika musiktanah air dengan merilis single ketiganya yang berjudul “AIUEO”.  Di single ketiganya ini ada sedikit tambahan sentuhan unsure Kpop, RnB serta Hip Hop nya, akan tetapi tetap masih ada kental music danggdut originalnya. Dan masih bertahan pada benang merah yang sudah terbentuk sejak rilis single pertamanya, yaitu American Dangdut.

WhatsApp Image 2019-01-22 at 13.59.08

Kemasan Lagu AIUEO sendiri menceritakan tentang mengajak sesorang untuk selalu bahagia setiap saat “ Semua orang pasti ingin merasakan bahagia walaupun hanya seberapa sekian detik, yang mungkin bisa sesaat melupakan sedikit permasalahan hidupnya” Terang Lala. Terkadang Kebahagiaan itu tidak selalu diukur oleh materi, tapi lebih bersifat Universal.

Di single ketigaini Lala Sawer masih di bantu oleh musisi yang sama di single keduanya yang memang sudah mempuni di bidangnya masing-masing, diantaranya Mas Ragil Ragista, Bang Zaenal serta Mas Sodiq yang notabanenya sudah malang melintang di industry music dangdut. Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758Music, ingin memperkenalkan Single Ketiga LALA SAWER  yang berjudul “AIUEO”.

Berharap single Ketigadari LALA SAWER ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik,cetak,online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Kedua ini kemasyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best.

 

Leave A Response »