KPU Kota Sukabumi “Ajak Masyarakat Kota Sukabumi sadar Pemilu”.

elmitra 95 FM October 31, 2017 0
KPU Kota Sukabumi “Ajak Masyarakat Kota Sukabumi sadar Pemilu”.

Kurang lebih 500 masyarakat Kota Sukabumi mengikuti Gerak jalan sehat pemilu dan pilkada serentak 2018 yang di gelar Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabum bertempat di depan Balai Kota Sukabumi Minggu 29 Oktober 2017. Acara Jalan Sehat tersebut dilaksanakan secara nasional.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi Mohammad Muraz, Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Hanafie Zain, Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi dan Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah dan Komisioner beserta Anggota dan tamu undangan lainnya.

5

Jalan sehat gerakan sadar pemilu tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan rute Jl. R. Syamsudin, SH., Jl. Suryakencana, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. A.Yani, Jl. Veteran, dan kembali ke Jl. Suryakencana, Jl. R. Syamsudin, SH. Balaikota Sukabumi.

Walikota Sukabumi Mohammad Muraz mengatakan “Jalan sehat ini dalam rangka sosialisasi KPU terkait Pilkada serentak tahun 2018 dan persiapan di Kota Sukabumi semua sudah dipersiapkan dengan harapan pemilihan bejalan dengan damai, aman dan melakukan pilkada secara jujur dan adil”.

4

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah mengatakan “Maksud dan tujuan diadakannya Jalan Sehat ini yaitu untuk menyampaikan kepada warga bahwa agenda pemungutan suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pilkada serentak dilakukan pada 27 Juni 2018. Sementara pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dijadwalkan 17 April 2019.

Selain itu Hamzah menambahkan “Sosialisasi yang sudah dilakukan sampai saat ini oleh KPU yaitu secara tatap muka langsung kepada aparatur pemerintah, Parpol, Kaum difabel, warga binaan di lapas, keterwakilan perempuan, marjinal dan KPU Kota Sukabumi memanfaatkan beberapa media untuk sosialisasi”.

 

Leave A Response »