KONSISTENSI DAN IKHLAS, ALASAN RENI KEMBALI MAJU MENJADI CALON WAKIL RAKYAT

elmitra 95 FM April 10, 2019 0
KONSISTENSI DAN IKHLAS, ALASAN RENI KEMBALI MAJU MENJADI CALON WAKIL RAKYAT

Dr. Hj. Marlinawati merupakan Wakil Ketua komisi X DPR RI, Wakil Ketua DPP PPP dan Calon Anggota DPR RI 2019-2024. Wanita asli Sukabumi ini sudah 10 tahun duduk di kursi DPR dan sudah banyak memberikan kontribusi untuk Sukabumi.

Pada hari Selasa 9 April 2019 tabuh 5 Sore, Dr. Hj. Reni Marlinawati menggelar talkshow interaktif di Radio Elmitra 95 FM sukabumi dengan tema “Kiprah Teh Reni 10 tahun dokursi wakil rakyat & Tuntaskan RUU Pesantren dan pendidikan agama serta RUU larangan minuman beralkohol”.

Pada kesempatan ini Reni Marlinawati menceritakan awal mula terjun ke dunia politik. Reni menyebutkan “berawal dari terbiasa berorganisasi sejak sekolah dasar, Sampai akhirnya menjadi dosen di jenjang S1 dan S2, saya berpikir bahwa apa yang saya ajarkan kepada mahasiswa mungkin setiap tahunnya hanya 2000-3000 orang saja yg mendapatkan bahan ajaran saya, jadi Politik adalah salah satu cara agar ide dan pemikiran saya dapat dirasakan orang banyak”

Selama 10 tahun menjabat di kursi DPR, Reni Marlinawati telah banyak berkontribusi untuk Sukabumi. Salah satunya adalah mobil perpustakaan keliling. Selain itu, ada juga RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan dan RUU Larangan minuman beralkohol yang sedang di garap oleh Reni Marlinawati.

Program kerja unggulan Reni Marlinawati adalah RUU Ekonomi kreatif yang mana ini sangat di gemari oleh kaum milenial. Dan beliau berharap agar generasi milenial dapat berperan penuh dalam pembangunan ekonomi kreatif di industri 4.0 sekarang.

Reni Marlinawati berharap agar masyarakat Kabupaten/Kota Sukabumi memberikan kembali kepercayaan kepada diriny untuk duduk dikursi wakil rakyat agar RUU yang sedang digarapnya dapat diselesaikan dan disahkan menjadi UU, dan agar bisa bersama-sama membangun Indonesia, membangun Sukabumi menjadi lebih baik.

Leave A Response »