KEC. SUKABUMI JADIKAN IKON WISATA MENARIK DALAM PEMBAHASAN MUSRENBANG

elmitra 95 FM Februari 19, 2020 0
KEC. SUKABUMI JADIKAN IKON WISATA MENARIK DALAM PEMBAHASAN MUSRENBANG

Dalam kegiatan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi (Kamis, 13/02/2020) para tim MUSRENBANG mengusung tujuan utamanya untuk penetapan usulan kegiatan tahun 2021

Hadir dalam kegiatan MUSRENBANG adalah tim utama MUSRENBANG kabupaten diantaranya BAPPEDA, administrasi pembangunan, BPPD se BPKAD Anggota dewan, MUSPIKA, Camat,kepolisian, para kepala desa dan tokoh masyarakat.

Kecamatan Sukabumi juga berharap wisata Selabintana yang masuk ke dalam wilayah Kecamatan Sukabumi dapat menjadi ikon wisata yang menarik wisatawan local atau mancanegara dan perencanaan-perencanaan terhadap titik wisata ini dapat direalisasikan di tahun 2021.
Beberapa isu yang disampaikan oleh masyrakat seperti jalan yang kurang baik, drainase dan gorong-gorong yang masih sering tergenangi banjir juga turut menjadi bahan diskusi dalam kegiatan MUSRENBANG untuk kemudian sama-sama dicarikan solusi terbaiknya. Dan solusi dari setiap masalah yang disampaikan masyarakat inilah yang menjadi acuan upaya perealisasian program di tahun 2021 mendatang.

“Dengan adanya MUSRENBANG ini tentunya kami berharap, apa yang menjadi kebutuhan kita itu banyak diakomodir dari pihak pemerintah. Karena apa yang disampaikan dalam kegiatan ini merupakan kebutuhan bersama yang real dan bukan sekadar keinginan saja,” tukas Endang selaku Kepala Kecamatan Sukabumi.

*Reporter : nandre
* Wa/Telpon : 087720839295
*email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »