KEBERHASILAN KOTA SUKABUMI MERAIH KEMBALI PIALA ADIPURA

elmitra 95 FM June 17, 2013 0

images

Keberhasilan Kota Sukabumi meraih kembali Piala Adipura, merupakan keberhasilan semua pihak, yakni aparat pemerintah, swasta dan warga masyarakat, khususnya para petugas kebersihan, yang senantiasa berupaya optimal dan bekerja keras, dalam melakukan kebersihan lingkungan di Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik kepada aparat pemerintah maupun swasta dan warga masyarakat, khususnya kepada para petugas kebersihan. Karena dengan upaya yang optimal dan kerja keras semua pihak, khususnya dalam melakukan kebersihan dan kesehatan lingkungan, Kota Sukabumi kembali berhasil meraih Piala Adipura.

Dengan keberhasilan Kota Sukabumi meraih kembali Piala Adipura, Wakil Walikota Sukabumi sempat mengunjungi sejumlah petugas kebersihan, yang sedang melaksanakan tugas di beberapa pinggir jalan, sekaligus memberikan bingkisan, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja para petugas kebersihan. Wakil Walikota Sukabumi mengatakan, pihaknya ingin lebih dekat dengan para petugas kebersihan di Kota Sukabumi. Sebab para petugas tersebut, menjadi ujung tombak Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan di Kota Sukabumi.

Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi, juga melakukan dialog dengan sejumlah petugas kebersihan. Maksud dan tujuannya, untuk mendengarkan secara langsung berbagai keinginan dan keluhan yang dihadapi para petugas kebersihan, khususnya dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan di Kota Sukabumi. Adapun salah satu keinginan dan keluhan yang disampaikan para petugas kebersihan tersebut, yakni tentang peningkatan status kepegawaiannya di Pemerintah Kota Sukabumi. Maksud dan tujuannya, supaya taraf kehidupan dan penghidupannya dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi.

Wakil Walikota Sukabumi menandaskan, saat ini pihaknya belum bisa mengambil keputusan, atas keinginan dan keluhan yang disampaikan para petugas kebersihan tersebut. Karena pihaknya harus terlebih dahulu membicarakan dan membahasnya, sekaligus melihat peluang dan kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah Kota Sukabumi, dengan seluruh pihak instansi terkait.

Dalam pada itu, sejumlah petugas kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Sukabumi, yang telah memerhatikan para petugas kebersihan, dengan memberi bingkisan dan melakukan dialog dengan para petugas kebersihan. Selain itu, sejumlah petugas kebersihan juga mengharapkan, agar keinginan dan keluhannya tersebut, dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

sumber: http://www.sukabumikota.go.id

Leave A Response »