Karnaval Kendaraan Bunga Hias Forum BUMD Kabupaten Sukabumi “Berkontribusi Untuk Sukabumi”

elmitra 95 FM September 13, 2022 0
Karnaval Kendaraan Bunga Hias Forum BUMD Kabupaten Sukabumi “Berkontribusi Untuk Sukabumi”

Radio Elmitra News – Forum BUMD Kabupaten Sukabumi, meliputi Perumda AM Tirta Jaya Mandiri, Perumda BPR Sukabumi, Lembaga Keuangan Mikro, Perumda Aneka Tambang dan Energi, Perumda Pesona Pariwisata dan Perumda Agro Sukabumi Mandiri, mengikuti puncak perayaan HUT Kabupaten Sukabumi tahun 2022, yang di pusatkan di Ibukota Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Minggu (11 September 2022).

Terinspirasi dari pegunungan Rushmore di Amerika Serikat, terukir abadi wajah pemimpin yang berpengaruh, seperti halnya Kabupaten Sukabumi yang saat ini dipimpin oleh dua pemimpin hebat, Bapak Marwan Hamami dan Bapak Iyos Somantri.   

Kendaraan Bunga Hias yang diturunkan Forum BUMD Kabupaten Sukabumi terpahat wajah Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dengan latar Gunung Rimba, Laut, Pantai dan Sungai ini menggambarkan Kabupaten Sukabumi dengan seluruh sumber daya alam Gurilaps.

Sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat melalui potensi daerah yang tersebar di segala bidang, pada karnaval kendaraan bunga hias tersebut, Forum BUMD Kabupaten Sukabumi mengusung tema “berkontribusi untuk Sukabumi”.

Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan Perumda BPR Sukabumi, Wibowo Hadi Kusumah mengatakan, dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Sukabumi kita sambut tatanan pemulihan dan pertumbuhan ekonomi baru dengan peningkatan karya dan inovasi pelayanan.

“meningkatkan efektivitas peningkatan ekonomi masyarakat, dengan ulang tahun kabupaten Sukabumi ke-152 semoga ekonomi masyarakat meningkat, walau hari ini kenaikan BBM tidak mempengaruhi usaha kami untuk meningkatkan seluruh potensi di daerah,” ungkapnya.

Dirum BPR Sukabumi berharap kedepannya perayaan Hari Jadi dapat lebih meriah dengan melibatkan wilayah sukabumi bagian utara sebagai bagian pusat perayaan.

“semoga tahun depan akan lebih semarak lagi. Kami harapkan ada keseimbangan, agar masyarakat utara juga tahu perayaan HUT Sukabumi, alangkah baiknya bila pembukaan dilakukan di Selatan dan penutupan di Utara, kami Perumda BUMD siap menjadi sponsor,” pungkasnya.

Editor : D1aJA

Leave A Response »