BNNK Sukabumi Gelar Penguatan 3 Pilar Melalui Desa Bersinar

elmitra 95 FM October 31, 2018 0
BNNK Sukabumi Gelar Penguatan 3 Pilar Melalui Desa Bersinar

Sebanyak 180 Orang Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi, mengikuti kegiatan  Sosialisasi  Implementasi Penguatan 3 Pilar  P4GN Melalui Desa Bersinar di Kabupaten Sukabumi dalam Kegiatan Bintek Kepala Desa dan Ladies Program yang disenggarakan oleh BNNK Sukabumi & DPMD Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Ruang Rapat Hotel Sukabumi Indah, Selasa 30-10-2018.

3

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya penyampain materi dengan narasumber, Kepala BNNK Sukabumi AKBP. Deni Yus Danial SIP. MH., Staf P2M BNN Kab. Sukabumi Hendra Ginanjar, M.A., Dengan materi Impelementasi Program 3 Pilar P4GN dalam Program Desa Bersih Narkoba.

Kepala BNNK Sukabumi AKBP. Deni Yus Danial SIP. MH menyampaikan “adapun capaian yang diinginkan, para Kades pemula se Kabupaten Sukabumi dapat memahami konsep pembangunan berwawasan anti narkoba (BANGWAWAN) sehingga bisa diimplementasikan  dalam bentuk Desa Bersih Narkoba. Membangun kemampuan masyarakat (Individu, Kelompok) dalam menjaga dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan Pemerintahan dari kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Melalui Desa Bersih Narkoba”.

Selain itu juga, AKBP. Deni Yus Danial SIP. MH berharap “Terbentuknya kesadaran, kepedulian dan peran aktif dalam aksi nyata melawan narkoba, sehingga para Kades  pemula se Kab.Sukabumi menjadi relawan anti narkoba Kab. Sukabumi. Serta para Kades memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba berperan aktif dalam upaya desa bersinar”.



Sumber : BNNK Sukabumi

Leave A Response »