KABUPATEN SUKABUMI TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI P2WKSS TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

elmitra 95 FM September 15, 2018 0
KABUPATEN SUKABUMI TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI P2WKSS TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menerima Kunjungan Kerja Tim Penilai P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diketuai oleh  Dr.Erham, Bertempat di Pendopo Sukabumi Jumat (14/9/2018). ‌

IMG-20180914-WA0032

Adapun tujuan dilaksanakannya Kunjungan ini adalah dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program P2WKSS di Desa Darmaraja Kecamatan Warungkiara khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia. Pada kesempatan tersebut Bupati menjelaskan secara Tofografi desa darmaraja berbeda dengan desa-desa desa yang lain dikarenakan daerahnya merupakan daerah perkebunan untuk itu beliau mempersilahkan tim untuk menilai pelaksanaan P2WKSS di desa tersebut sesuai dengan kondisi yang ada.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono secara langsung menerima kunjungan Tim Penilai P2WKSS Tingkat Propinsi Jawa Barat, bertempat di Halaman Desa Darmaraja Kecamatan Warungkiara, Jumat (14/9/2018). Yang di damping oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Kadis DP3A Kabupaten Sukabumi H. Nasihuddin Nasution dan Kabid Peningkatan Kualitas Hidup, Perlindungan Perempuan dan Pemberdayaan Hak Perempuan H. Yudi Mulyadi serta Kepala Perangkat Dinas Terkait, dan Camat Warungkiara.

IMG-20180914-WA0010

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menyampaikan “Revitalisasi Program terpadu P2WKSS merupakan jaminan Pemerintah dalam melaksanakan prinsip Equality sesuai dengan prioritas pembangunan yang ditetapkan bahwa penduduk sebagai sumber daya pembangunan harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan berperan aktif dalam proses pembangunan”.

Selanjutnya, H.Adjo Sardjono menegaskan strategi operasionalisasi kebijakan program P2WKSS  dilaksanakan pada tingkat desa yang rawan sosial  ekonomi, kesehatan dan pendidikan dengan cara meningkatkan komitmen perencanaan program.

Leave A Response »