Kabupaten Sukabumi Siap Laksanakan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017

elmitra 95 FM October 12, 2017 0
Kabupaten Sukabumi Siap Laksanakan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017

Pemerintah Propinsi Jawabarat bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan rapat persiapan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017 , Rabu 11 Oktober 2017 bertempat di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi,  Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata H. Dana Budiman yang didampingi sejumlah Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

direncanakan kegiatan AGAT ini akan di laksanakan pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017 mendatang, beberapa kegiatan pun telah di persiapkan dalam jadwal seperti pameran, penampilan budaya, atraksi selancar dan surf school tak hanya pejabat tingkat provinsi dan
Kementrian Pariwisata yang akan hadir namun sejumlah tamu dari negara lain akan ikut memeriahkan acara ini, tercatat perwakilan 14 negara akan turut ikut pada international surfing exhibition.
1
Kadispar kabupaten Sukabumi H. Dana Budiman Mengucapkan selamat datang  dan terimakasih atas kepercayaan serta  dukungan dari Pemerintah Propinsi jawabarat untuk melaksanakan kegiatan dan mendorong promosi wisata Geopark Ciletuh – Palabuanratu.  Selain itu H. Dana Budiman mengajak semua pihak untuk turut serta mengsukseskan acara,  Diharapkan harmonisasi petugas dilapangan dan dukungan semua pihak untuk mengsukseskan acara, ini merupakan event besar yang akan menunjang penilaian UGG Ciletuh – palabuhanratu .

3

menanggapi hal tersebut Sekertaris Dinas Pariwisata Provinsi Jawabarat Agus menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya milik Pemprov Jabar tetapi menjadi tanggung jawab semua elemen, khususnya pemerintah Daerah, akademisi, pelaku bisnis, media, dan komunitas dan Sinergi yang disebut dengan Penta Helix tersebut menjadi kunci utama, dan telah membuat perencanaan anggaran yang cukup serta telah memilih Kabupaten Sukabumi Sebagai Lokus Kegiatan” .

Ditempat yang sama Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Protokol dan Administrasi Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi Drs.Risbandi.A.R M.Si menyatakan kesiapannya untuk membantu dalam pelaksanaan sesuai tupoksi untuk mewujudkan Agat 2017 ini, terlebih agat ini merupakan salah satu bentuk promosi untuk mendongkrak penilaian GNCP menjadi UGG”.

Risbandi mengajak kepada semua pihak untuk dapat mengambil peran pada setiap event,  juga berharap pihak provinsi Jawabarat agar terus mendampingi Pemkab Sukabumi sampai GNCP betul betul di akui oleh UGG.



Sumber : Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »