KABUPATEN SUKABUMI SIAP BERANGKATKAN JAMAAH HAJI 2019

elmitra 95 FM Juli 4, 2019 0
KABUPATEN SUKABUMI SIAP BERANGKATKAN JAMAAH HAJI 2019

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan materi akhir sekaligus penutupan bimbingan manasik haji massal tingkat kabupaten Sukabumi bertempat di Komplek Pusat Pengembangan Dawah Islam (Pusbangdai) Cikembar Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/7/19)

Acara tersebut dibuka oleh kepala kantor kementrian agama kabupaten Sukabumi H. Abas Resmana dan dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, KH. A. Komarudin, Kabag. Sosial dan Keagamaan setda kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, ketua PPIHD kabupaten Sukabumi H. Ramlan Rustandi beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

bimbingan manasik haji massal tingkat kabupaten Sukabumi ditutup secara resmi oleh Kabag. Sosial dan Keagamaan Setda Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma yang mewakili Bupati sukabumi H. Marwan Hamami.

Ketua PPIHD H. Ramlan Rustandi mengatakan “1625 calon jamaah haji kabupaten Sukabumi telah selesai mengikuti bimbingan manasik haji massal sebanyak dua kali pada 19 juni dan pada 3 juli 2019. Pelepasan jamaah haji 2019 diupayakan akan berjalan sesuai rencana, kalaupun ada perubahan itu merupakan perubahan kebijakan dari pemerintah Saudi Arabia.”

Ramlan Rustandi menambahkan “Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah kabupaten Sukabumi 2019, siap memberikan pelayanan terbaik terkait pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji 2019.”

Sementara Kabag. Sosial dan Keagamaan setda kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma mengatakan “Bapak bupati Sukabumi H. Marwan Hamami berpesan untuk para jamaah agar tidak lupa berniat, menjaga kesehatan dan kondisi fisik selama berhaji, harus mengikuti bimbingan yang diberikan petugas agar tidak ada miss komunikasi, dan yang paling utama H. Marwan Hamami berpesan kepada para jamaah untuk bersama-sama mendoakan kabupaten Sukabumi supaya bisa melaksanakan visi dan misinya.”

Unang Sudarma menambahkan “upaya yang dilakukan oleh panitia atas dukungan dari pemerintah daerah ini berjalan baik dan mengalami peningkatan disetiap tahunnya, dan tidak lupa pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Media Sukabumi yang memberikan dukungan informasi.”

Leave A Response »