KABIZZA FEST BERSAMA DISPORAPAR KOTA SUKABUMI

elmitra 95 FM October 9, 2018 0
KABIZZA FEST BERSAMA DISPORAPAR KOTA SUKABUMI

Untuk mensosialisasikan program “Kabizza Fest” Disporapar Kota Sukabumi melaksanakan Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi  pada hari Selasa 09 Oktober 2018, Hadir sebagai Narasumber Kepala Disporapar Kota Sukabumi H.Adang Taufik,SH,MS,I.

2

H.Adang Taufik,SH,MS,I menyampaikanMaksud dan tujuan diadakannya kabizza fest ini untuk menyalurkan kerasi / bakat remaja dari umur 16 tahun s/d 30 tahun yang telah di edukasi di 7 kecamatan kota sukabumi di dalam kabizza fest ini remaja kota sukabumu memamerkan kreasi-kreasi yang mereka hasilkan dan akan di pajang di stand – Stand yang sudah disediakan oleh panitia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada tanggal 13-14 Oktober bulan ini”.

Adang Taupik menambahkan “pelaksanakaan Kabizza Feat ini tidak hanya memamerkan kreasi para pemuda akan tetapi di akhir acara pada tanggal 14 Oktober akan di adakan tabligh akbar yang di isi oleh ustad dari Bandung Jawa barat agar pemuda di sukabumi ini menjadi lebih religius seperti misi Kota Sukabumi ”.

Diakhir segment narasumber mengajak kepada semua masyakat sukabumi terutama Pemuda Pemudi akan ikut dan menyaksikan kabizza fest ini dengan meriah, taat, dan menjaga kebersihan

Leave A Response »