JELANG PEMILU 2018 PANWASLU KOTA SUKABUMI BENTUK PPL

elmitra 95 FM January 9, 2018 0
JELANG PEMILU 2018 PANWASLU KOTA SUKABUMI BENTUK PPL

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi  menggelar acara Rapat  Kerja  Teknis Pembentukan Pengawas Pemilih Lapangan (PPL) Dalam Rangka Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 bertempat di ruang pertemuan Hotel  Spark Odeon Sukabumi. Selasa, 09 Januari 2018.

Acara yang di ikuti oleh 14 orang Kepala Sekertariat dan Koordinasi Divisi Administrasi Se-Kota Sukabumi, bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan pihak panwascam sejauhman apa proses seleksi yang sudah dilakukan sejak bulan Desember  kemarin  terhadap para calon pengawas pemilu lapangan  Se-Kota Sukabumi.

Ketua Panwaslu Kota Sukabumi Muhammad Aminudin mengatakan “kriteria menjadi calon pengawas pemilu lapangan (PPL)  adalan berusia minimal 25 tahun berdomisili di kelurahan terkait dan minimal berijazah SMA sederajat dan yang paling penting adalah tidak berpartisipasi dengan partai politik atau ada hubungan darah dengan para calon”.

Muhammad Aminudin menambahkan “dengan ini semoga  panwascam bisa merekrut seluruh calon  PPL yang memiliki intregritas tinggi terhadap pengawasan pemilu dan memahami seluruh proses tahapan yang akan di lalu PPL, serta jangan sampai ada anggapan  tidak baik  dari masyarakat  pada PPL yang telah di bentuk”.

Leave A Response »