Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 72 Sediakan Doorprize Utama 6 Unit Motor

elmitra 95 FM Oktober 9, 2017 0
Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 72 Sediakan Doorprize Utama 6 Unit Motor

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengahdiri sekalihgus melepas jalan satai tingkat Kabupaten Sukabumi bertempat di alun-alun kota palabuhanratu Sabtu (7/10). acara jalan santai tersebut secara serempak dilaksanakan dibeberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi yakni dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 72”.

Kemeriah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -72 Kabupaten Sukabumi begitu terasa,  berbagai kegiatan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi bersama masyarakat bukan hanya pesta rakyat yang bermanfaat bagi masyarakat berbagai kompetisi maupun olahraga masal juga diselenggarakan.

2

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini begitu terlihat dari kesan keceriaan dan kebersamaan bersatu dan bergerak bersama dalam gerakan jalan santai.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengungkapkan “bahwa manusia pada zaman sekarang ini seakan rentan dengan serangan berbagai penyakit, kondisi ini sangat bertalian erat terhadap perhatian pada pola hidup sehat, dengan berjalan kaki selama 30 menit setiap harinya itu bisa menjaga kebugaran tubuh, mengurangi dan menghindarkan dari berbagai penyakit.”

Bupati Sukabumi mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi agar berolahraga secara rutin walaupun hanya dengan jalan kaki atau jalan santai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran yang pada akhirnya dapat meningkatkan Drajat Kesehatan serta berharap masyarakat Sukabumi untuk terus membudayakan olahraga dan mengatur pola hidup sehat”.

Kadis Budpora sekaligus Ketua Penyelenggara Iwan Kusdian menjelaskan “peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari masyarakat umum, Dinas/intansi dan para pelajar berjumlah sekitar 10.000 orang peserta dan kegiatan ini sebagai media silaturahmi dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar lapisan masyarakat guna menuju sukabumi lebih baik, bergerak bersama dalam olahraga murah meriah dan menyehatkan “.

Selai itu Iwan Kusdian mengatakan “Rute yang dilalui peserta dimulai dari Jalan Siliwangi Alun-alun Kota Palabuhanratu, melewati pangsor dan Finish di Gor Venue Tinju Jajaway dan dalam acara tersebut disediakan pula berbagai macam doorprize yang sangat menarik, Pemkab Sukabumi Menyediakan 6 sepedah motor sebagai hadiah utama”.



Sumber : Humas setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »