INTERVIEW ARTIS DEEDAN BAPER HITS SINGLE “BERAT HATIKU”

elmitra 95 FM February 17, 2017 0
INTERVIEW ARTIS DEEDAN BAPER HITS SINGLE “BERAT HATIKU”

Deedan adalah penyanyi yang dikenal sebagai sosok yang humble, deedan berasal dari kota Jakarta, deedan hadir dengan single baru nya berjudul “Berat Hatiku”, inilah lagu dangdut modern dengan lirik lirik yang kuat dan ciamik.

Single “Berat Hatiku” diciptakan oleh Rommy Sangka, dia juga pernah menciptakan lagu untuk Dewi Persik, dalam lagu ini kata kata nya sangat lugas dan menyentuh, sehingga siapa saja yang mendengarkannya akan terbawa perasaan (Baper). Proses pengerjaan single ini dilakukan di Palu Studio, studio Recording yang sudah menelurkan ratusan penyayi top Indonesia.

Proses penggarapan musik ini dipercayakan oleh 3 komposer handal, selain Rommy Sangka ada Agung dan juga Rio. Didalam lagu ini banyak dimasuki unsur unsur music trence atau music dance electronic, kami menyebut Genre single “ Berat Hatiku” ini Adalah DANGDUT NEW WAVE. Lewat single ini sangat memungkinkan Deedan menciptakan trend music baru di jalur dangdut.

Lagu ini terasa pas dibawakan oleh vocal Deedan, setiap rekaman Deedan selalu terbawa perasaan akan lagu ini karena lirik nya yang dalam, karena sering baperan itulah maka nya Deedan didaulat dengan nama baru menjadi DEEDAN BAPER.

Sebelum terjun ke jalur dangdut DEEDAN BAPER pernah mengeluarkan single pop pada tahun 2013, namun karena kesibukan DEEDAN di dunia akademis sehingga dia memutuskan untuk vacuum dahulu di dunia musik demi meraih gelar akademisinya nya.

Kini DEEDAN BAPER hadir dengan nuansa baru, genre serta semangat yang baru. Bagi Deedan ini sangat mengasyikkan, semoga single “Berat Hatiku” ini dapat diterima oleh pecinta dangdut Indonesia.

Leave A Response »