“Indihome Paket Gamers”

elmitra 95 FM Desember 18, 2020 0
“Indihome Paket Gamers”

Radio elmitra Talkshow – Telkom Indonesia Witel Sukabumi melakukan talkshow di Radio Elmitra 95 FM dengan pembahasan “Indihome Paket Gamers” yang dihadiri oleh Upi, Darin dan Ferin sebagai CSR pada hari Jumat (18/12/2020).Upi menjelaskan bahwa paket indihome gamers sangat berbeda dengan paket-paket lainnya yaitu yang membedakannya dari sisi kecepatan , selain itu kelebihan dari paket gamers pun terdapat pada IP yang membuat signal lebih stabil.

“Kelebihan dari paket gamers yang pertama dari kecepatan dan dari IP dan IP terdapat dua jenis yaitu IP statis dan IP dinamis, untuk paket-paket yang biasa itu disebutnya IP dinamis dan untuk paket gamers sendiri namanya IP semi statis. Kalau IP dinamis berubah-rubah dalam segi waktu yang membuat signal naik turun dan kalau untuk statis signal stabil dan untuk cara berlangganan paket gamers bisa langsung datang ke Telkom ataupun via web appsister.online,” ujarnya

Sementara itu Darin menjelaskan benefit yang akan didapatkan pelangga paket gamers “Untuk benefitnya   yang pertama ada eksklusif item yang berupa bonus eksklusif, yang kedua in game currency atau mata uang dalam game dan yang ketiga double experience untuk mempercepat level dan yang terakhir adalah drop rate yaitu kemungkinan menang bertambah,” katanya

Dirinya pun menambhakan bahwa Kecepatan indihome gamers menawarkan paket dari yang paling bawah sampai paling cepat, yang pertama paket yang paling bawah itu ada di 10Mbps dan untuk pertengahan ada 20Mbps dan 50Mbps sedangkan yang paling cepat ada di 100Mbps 

“Untuk kecepatana optimam 10Mbps itu maksimal 3 pengguna, 20Mbps 5 pengguna dan 50 Mbps 12 pengguna, dan untuk 100Mbps 18 pengguna. Kecepatan akan  menurun jika pengguna berlebihan dari device yang sudah ditentukan dan paket gamers sudah termasuk dengan useetv dan telpon rumah, untuk telpon didapatkan 300 menit penelponan local dan indihome useetvnya yang basic,” pungkasnya Upi mengatakan langkah-langkah berlangganan paket gamers adalah dibutuhkan data-data pelanggan yaitu KK, KTP dan foto KTP, foto dengan KTP dan di Tahun 2020 dikenakan biaya jaminan terkait dengan paket yang diambil misalnya paket 10Mbps di Rp. 370.000  yang harus dibayarkan diawal dan tagihan bulanan di bulan pertama ditambah biaya pajak 10%.

Upi pun menambahkan cara untuk pelanggan mendapatkan benefit “Jika Pelanggan ingin mendapatkan benefitnya bisa mendownload MPL pada https://id.MPL.live dan juga pada menu aplikasi tersebut di menu masuk menu home dam masuk menu saku di bagian berlian top up dan klik tambahkan dan gunakan kuponnya dan masukan kode kuponnya selanjutnya pilih metode pembayaran dan selesaikan proses  pembayarannya,”katanya.

Darin mengatakan untuk abodemen tiap kecepatan dikenakan tarif 10Mbps di Rp.370.000 dan untuk 20 Mbps di Rp. 385.000, 50 Mbps di Rp. 600.000 sedangkan 100 Mbps di Rp. 955.000 dan belum termasuk pajak 10% dan materai. Dan tarif yang tercantum sudah termasuk dengan STB dan ONT, STB untuk useetvnya dan ONT untuk modemnya. Dan games yang sudah bekerja sama dengan indihome ada gravindo, garena, zeppeto, lito, lego starwars, go game, pubg.

Darin pun menyarankan untuk berlangganan paket gamers walaupun bukan gamers dan buka konten creator gamers karena kecepatannya berbeda dengan paket lainnya jadi otomatis internetpun tidak akan bermasalah.

Naskah : Sri Dewi

Leave A Response »