Idul Adha 1441 H “STH Pasundan Sukabumi Berbagi”

elmitra 95 FM Agustus 4, 2020 0
Idul Adha 1441 H “STH Pasundan Sukabumi Berbagi”

Radio Elmitra News – Dalam rangka memperingati idul adha 1441 H, Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi menggelar sebuah kegiatan sosial bertema STH BERBAGI (Senin, 3 Agustus 2020) di lingkungan kampus Sekolah Tinggi Hukum Pasundan Sukabumi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua STH pasundan Sukabumi Abah Ruskawan, Ketua Ikatan Almuni STH Pasundan Wibowo HK, SH, Msi, Ketua DPRD H. Kamal Suherman serta jajaran alumni STH Pasundan Sukabumi.

Abah Ruskawan selaku ketua STH Pasundan Sukabumi mengatakan. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama karena STH pasundan juga membagikan daging hasil qurban ke masyarakat sekitar secara merata dan ke beberapa dosen yang mengajar. STH Pasundan juga telah meresmikan 4 ruangan multimedia yang baru dalam kesempatan ini, dengan harapan mahasiswa dapat lebih nyaman ketika belajar nantinya.

H.Kamal Suherman selaku Ketua DPRD menyampaikan, “Jika melihat STH Pasundan dapat berubah secara signifikan kemungkinan besar akreditasinya dapat berubah dari B menjadi A, apalagi hari ini kita sekaligus mengesahkan ruangan baru di STH Pasundan.”

Dalam kesempatan itu pula, Wibowo HK, mewakili ketua alumni STH Pasundan turut menyampaikan harapannya, “Kedepannya kita mudah-mudahan bisa kumpulkan lagi para alumni dan berharap alumni ini bisa mengajak anak cucunya untuk melanjutkan pendidikan di STH Pasundan.”

Reporter : Nandre

Leave A Response »