HUT KE 7 SAMAHINA ENTERTAIMENT GROUP SUKABUMI , AJANG SILATURAHMI PARA MUSISI

elmitra 95 FM September 27, 2018 0
HUT KE 7 SAMAHINA ENTERTAIMENT GROUP SUKABUMI , AJANG SILATURAHMI PARA MUSISI

SAMAHINA Entertaiment Sukabumi yang dipimpin oleh H. Dedi, kini menginjak usia ke 7. dalam perayaan syukuran pertambahaan usia ke 7 SAMAHINA Entertaiment menggelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari 26 – 27 September 2018 bertempat di Lapangan Kantor SAMAHINA Entertaiment Jalan Raya K.H. Ahmad Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi.

3

Turut hadir Ketua PAPPRI Provinsi Jawa Barat Doce Hudaya, PAPPRI Sukabumi, para komunitas music di Sukabumi, All Artis Sukabumi dan tamu undangan lainnya.  Dalam kegiatan tersebut Lebih dari 7 komunitas pelaku seni dan beberapa penampilan seni budaya salahsatunya tari jaipong ikut memeriahkan jalnnya acara.

Masyarakat sekitar dan luar sukabumi cukup antusias mengikuti acara terlebih dihibur para artis dalam dan luar sukabumi seperti, Doel Sumbang, Lala Sawer, Nindi Candy, Indah Kirana dan artils artis ternama lainnya. Tak hanya menyajikan hiburan, dalam HUT SAMAHINA ke 7 ini dilaksanakan kegiatan social seperti Santunan kepada anak Yatim dan dilaksanakan Tablig Akbar dengan penceramah Ustad.Anom Bandung.

Selaku pemilik dari SAMAHINA Entertaiment Group, H. Dedi menyampaikan “pada kegiatan HUT SAMAHINA ke 7 ini tidak hanya dangdut saja tetapi menampilkan all genre, dimaksudkan agar semua musisi yang ada di sukabumi bisa bersilaturahmi dan bersatu, terlihat dari antusias penyayi dan para musisi cukup banyak mengikuti acara ini”.

5

H. Dedi berharap “untuk kedepannya SAMAHINA Entertaiment Group harus lebih maju lagi, dengan tidak hanya bisa menghibur di daerah Sukabumi saja, tetapi harus bisa menghibur ditingkat nasional.

Sementara itu, Penyayi Dangdut yang lagi Hits, Lala Sawer mengaku sangat bahagia bisa tampil di acara HUT ke 7 SAMAHINA di Sukabumi, selain lagu sendiri ada 3 lagu lain yang akan dibawakan. Selain itu juga sangat bersyukur bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para musisi yang ada di sukabumi. Diharapkan SAMAHINA Entertaiment bisa lebih maju lagi kedepannya juga sebagai wadah para musisi”.

Leave A Response »