Hubungi Contak Center 123, PLN Siap Melayani

elmitra 95 FM November 28, 2018 0
Hubungi Contak Center 123, PLN Siap Melayani

Selasa,  18 juli 2018 pln rayon sukabumi kota, menggelar talkshow di radio elmitra 5 fm  sukabumi, dengan narasumber ibu wahyu (manager ulp pln rayon sukabumi kota), ibu wulandari (pejabat k3l pln rayon sukabumi kota) dan bapak erwin (svp pelayanan pelanggan pln rayon sukabumi kota). Pertemuan kali ini membahas mengenai “sosialiasi pelayanan dan ketenagalistrikan” talkshow tersebut berjalan secara interaktif yang dikawal secara langsung oleh ucup raos bro dan ica raos andara.

WhatsApp Image 2018-11-27 at 08.27.15(1)

Ibu wahyu nur (manager ulp pln rayon sukabumi kota) mengatakan “sebagai mana diketahui banyak orang, utamanya pln menyediakan listrik untuk kebutuhan masyarakat, namun pln juga memberikan beberapa pelayanan seperti penambahan daya, informasi tagihan listrik, pasang baru, dll. Dengan cara, pelanggan bisa datang langsung ke kantor pln atau melalui contak center 123 & website pln.

 ibu wahyu nur menambahkan “pln rayon sukabumi kota ini melayani seluruh wilayah sukabumi kota dan 2 kecamatan di kabupaten yaitu cisaat & kadudampit.petugas pln akan selalu sigap ketika ada laporan yang masuk melalui layanan pln, karena pln sukabumi kota ini memiliki 2 posko yaitu di sukabumi kota & cisaat”.

Bapak erwin (svp pelayanan pelanggan pln rayon sukabumi kota) menjelaskan “untuk tarif daya listrik (tdl) itu ada 2 kategori, subsdi pemerintah dan tarif normal  sesuain peraturan pemerintah. Untuk kategori subsidi tidak semua orang bisa masuk data subsidi karena ada kriterianya serta mekanismenya ada di system pemerintah dan pln hanya menjalankan aturan saja sesuai dengan data”.

ibu wulandari (pejabat k3l pln rayon sukabumi kota) menambahkan “Sosialisasi ini sebagai bentuk pelayanan PLN kepada  masyarakat secara maksimal. Pelayanan itu di antaranya terkait pemberian kompensasi kepada pelanggan yang sering mengalami masalah listrik mati. Yang dimana harus kita ketahui juga ada 2 hal yang bisa terjadi ketika listrik padam , yaitu karena adanya pemeliharaan dan gangguan”.

Ke 3 Narasumber menghimbau kepada masyarakat agar membayar listrik sebelum tanggal 20 dalam setiap bulannya. selain agar tidak terkena denda, masyarakat juga harus lebih bisa memperhatikan hak dan kewajibannya “.

Leave A Response »